GPU Radeon R7 300 Hadir Penuhi Game Online, Bareng 3 AMD Rodeon Lainnya, Simak Yuk.. !

0
1362
AMD-Radeon-R7-R9-Series-01

Kartu Grafis terbaru Radeon seri R7 generasi terbaru AMD dalam dunia PC Gaming

smeaker.com – Produsen raksasa AMD baru-baru ini telah mengeluarkan kartu grafis terbaru Radeon seri R9 dan R7 300, yang diakui merupakan generasi terbaru AMD yang mampu membuat perubahan dalam dunia PC Gaming.

Teknologi baru API-API canggih seperti DirectX 12 dan Vulkan, yang diusung generasi baru AMD yakni Radeon seri R9 dan R7 300 yang membawa gamer menjadi faktor yang inovativ. Sedangkan varian Radeon seri R9 yang terbagi atas du varian yaitu R9 Fury X dan R9 300.

Salah satu dari dua seri Radeon R9 yang mengadopsi GPU yang memiliki bandwith memori tertinggi untuk pengguna, dengan adanya teknologi baru AMD – High Bandwith Memori (HBM). Yang pada seri terdahulunya diber nama Fiji terintegrasi dengan chip yang mampu memberikan kapasitas 60% lebih bandwidth memori melalui GDDR5.

amd-radeon-r7-300-gpu-online-gaming-XSMw9gCHNH

Pada peluncuran acara tersebut, Richard Huddy, selaku AMD Chief Gaming Scientist menambahkan, seri Radeon R9 Fury X mampu memberikan kinerja per watt 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan GDDR5.

Sedangkan untuk seri R9 300 mampu membeirkan pengalaman dalam ber gamoing 4K. sementara untuk Radeon seri R7 300 yang hanya diperuntukkan gaming online dan eSport.

Kurun waktu untukperesmian GPU Radeon seri R9 300 dan GPU Radeon seri R7 dilansir akan tersedia pada 18 Juni 2015, sedangkan untuk AMD seri Radeon R9 Fury X yang akan baru tersedia pada 24 Juni 2015.

Dari masing-masing seri Radeon mempunyai kemampuan dan kelebihan masing-masing. Dari tiga jenis kartu memori grafis yang diluncurkan, ada salah satu kartu memori grafis yang dirancang untuk gaming onlie seri R7 300.

Yang mengusung GPU AMD Radeon dengan kinerja untuk gaming yang lebig tinggi sekitar 60 fps pada 1.080 piksel atau 1.440 piksel, untuk gaming yang popular yaitu dengan pengaturan ultra.

Sedangkan untuk kualitas gambar sendiri tidak usah diragukan lagi akan menggunakan Virtual Super Resolusi (VSR), dipastikan kualitas gambat akan mampu menandingin tampilan 1.440 piksel.

Bukan hanya itu saja, keuntungan serta fitur-fitur yang didapat oleh pengguna yakni performa driver AMD Catalyst, seperti optimasi game yang hanya dengan satu klik saja melalui tombol Gaming Envolved client, juga sudah support untuk dipasang pada Microsoft Windows 10.

Baca Juga : Tanpa Kable Data ! Anda Bisa Memindahkan Data dari Komputer ke Android, Ini Caranya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here