Siegefall, Resmi Rilis ! Refleksikan Strategimu di Game Terbaru Android yang Mirip Clash of Clans (COC)

0
5159
Playtoko-Siegefall-Gameloft-1

Ada game strategi terbaru dari Gameloft, Game Siegefall yang seru ala Clash of Clans

smeaker.com – Penyedia layanan Google Play telah menyediakan game terbaru yang berjudul Siegefall. Game yang bertema dengan penuh strategi yang seru yang mirip dengan game strategi yang sudah rilis duluan yakni Clash of Clans. Game keluaran developer Gameloft ini bergenre real-time strategy (RTS).

Game yang bisa dimainkan secara RTS multiplayer yang mana kamu dapat membangun sebuah kerajaan, kemudian melakukan riset teknologi untuk kemajuan kerajaan kamu dan membangun pasukan perang.

Untuk berperang melawan musuh kerajaan, secara sepintas game ini hampir mirip dengan Clash of Clans dari Supercell. Akan tetapi jika kita telusuri lebih spesifik lagi secara luas, game yang memiliki keunikan serta ciri khas yang menonjolkan berperang.

siegefall-game-android

Dengan berbagai mode peperangan seperti mode campaign atau bisa juga secara online untuk mencari lawan dari pemaian lain. Ada sebuah fitur yang dimana dalam segi peperangan yang akan membuat game ini lebih seru adalah penggunaan Magic Cards.

Yakni semacam kartu ajaib yang berfungsi untuk menghasilkan efek sihir secara ajaib demi memenangkan peperangan menaklukan lawan.

Kartu ajaib ini harus dikumpulkan untuk menghasilkan bermacam-macam efek yang ajaib, serta beragam, mulai dari membekukan kerajaan musuh sampai dengan memanggil bantuan naga untuk membantu pasukanmu.

Untuk pasukan selain bisa merekrut serta melatih unit-unit berdasarkan jenis rasnya seperti manusia menjadi Knight, Mage, Archer, dll.

Tetapi juga ada kemampuan untuk pasukanmu dimala dilatih hingga menjadi unit yang lincah seperti Rogue seperti unit Goblin di game Clash of Clans dengan ras manusia.

Dengan berbagai macam keragaman tentu itu akan menjadi sebuah kasyikan tersendiri untuk membentuk strategu pasukan yang terbaik.

Siegefall juga menawarkan dimana saat peperangan kita diberikan hak sepenuhnya guna mengontrol secara langsung pada unit-unit pasukan. Jadi kita bisa memberikan perintah ke arah mana unit pasukan menyerang secara spesifik.

Tidak seperti yang terddapat pada game-game lain yang hanya meluncurkan pasukan pada satu titik kemudian membiarkannya maju sendiri tanpa dikendalikan.

Game Siegefall game yang sudah selesai dikembangkan dan usdah siap untuk dirilis di platform Android dan juga iOS pada tanggal 24 Juni 2015, pasti akan membuat seru hari-harimu dengan game terbaru dari Gameloft ini.

Simak Juga : Game Balapan Seru ! Dengan Aksi Menembak Menegangkan ala Film Death Race

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here