Tips Jika Handphone atau Smartphone Masuk ke Air

0
1270
Tips Jika Handphone atau Smartphone Kemasukan Air

Tips Jika Handphone atau Smartphone Masuk ke Air

Smeaker.com – Jika ada yang pernah secara tidak sengaja menjatuhkan handphone atau smartphone ke dalam air, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk dapat mengembalikan fungsi handphone agar dapat hidup kembali jika smartphone milik Anda mengalami gangguan. Kita dapat mencoba untuk dapat menggunakan pertolongan tips yang pertama yaitu dengan cara sebagai berikut :

Tips Jika Handphone atau Smartphone Kemasukan Air
Tips Jika Handphone atau Smartphone Kemasukan Air

1.Segera mengangkat handphone atau ponsel dari dalam air

Anda dapat mencoba untuk dapat mengangkat handphone atau ponsel dari dalam dalam air ketika handphone atau smartphone anda terendam oleh air. Biasanya jika ponsel atau smartphone Anda tertinggal di dalam air maka reaksi pertama adalah pasti merasa kepanikan. Ada baiknya kita dapat mencoba untuk dapat bereaksi secara cepat untuk dapat mengangkat handphone atau ponsel dari dalam air.

2.Melepaskan Cover dan Juga Baterai

Melepaskan cover dan juga baterai. Kita juga dapat mencoba untuk dapat melepaskan bagian cover ponsel untuk dapat membantu mengeringkan smartphone atau handphone kita. Kita dapat mencoba untuk dapat mengeringkan smartphone atau handphone milik kita. Hal paling penting adalah kita jangan langsung mencoba untuk dapat menhidupkan smartphone kita sebelum dikeringkan terlebih dahulu.

3.Mengeluarkan kartu SIM dan kartu memori

Kita juga dapat langsung mengeluarkan kartu SIM dan kartu memori yang ada dalam smartphone kita. Setelah itu kita dapa tmencoba untuk dapat mengeringkannya.

Baca juga : Tips Instal BBM pada Windows Phone dengan Mudah dan Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here