Horeee ! Micorosft Office Hadir di Platform Android, Nikmati Sekarang Juga !

0
1248
office

Aplikasi Microsoft Office akhirnya hadir di smartphone OS Android

smeaker.com – Ada info gembira buat para pengguna smartphone Android yang mana telah diluncurkan produk terbaru dari Microsoft yaitu aplikasi office. Dengan adanya aplikasi Microsoft Office untuk ponsel Android ini yang akan menggantikan Microsoft Office Mobile Android yang terdahulu.

Proses pengembangan aplikasi Office ini terbilang telah memakan waktu yang lama, jika kita melihat pada versi yang terdahulunya yaitu versi Preview yang dirilis sejak 19 Mei 2015 yang lalu.

Sejak awal Microsoft telah mengeluarkan aplikasi ini hanya untuk beberapa perangkat saja, seperti milik Apple tapi kali ini Microsoft telah resmi merilis aplikasi tersebut untuk berbagai macam perangkat Android yang saat ini sedang populer dipasaran. Microsoft Office telah menyematkan tiga aplikasi pengolah dokumen yang terdiri dari Word, Excel serta Powerpoint.

Screenshots

Penampilan aplikasi Office di OS Android ini juga dilengkapi dengan fitur layar sentuh yang menurut mereka ramah bagi pengguna. Untuk navigasi pada menu yang ditempatkan pada bagian bawah layar sehingga posisinya pas dengan diakses oleh ibu jari.

Dengan begitu akses terhadap Excell dan Powerpoint diharapkan akan lebih mudah. Dokumen dapat dibuat, disunting dan disimpan dengan sistem yang terintegrasi dengan cloud atau kumputasi awan, seperti Dropbox.

OneDrive, OneDrive for Business, Google Drive, Box serta Share Point. Dengan begitu kita dapat mengakses file kita kapan saja dan dimana saja semau kita.

Aplikasi Office di Android ini telah tersedia secara gratis di toko Google Play. Sedangkan untuk yang vesrsi Office 365 jika berlangganan pengguna akan dapat mengakses fitur yang hanya bisa dirasakan oleh layanan berlangganan tersebut.

Salah satufitur unggulannya adalah tempat penyimapan OneDrive yang terbilang sangat besar dengan kapasitas 1 terabyte. Saat ini Microsoft memang sedang lagi memacu beberapa aplikasi dan layanannya untuk dipakai diberbagai platform.

Microsoft yang merupakan raksasa peranti lunakdari Amerika Serikat yang tahun lalu telah menghadirkan Office di Sabak digital iPad. Kehadirannya merupakan hubungan dengan ambisi Chief Executive Offices Microsoft, Satya Nadella yang ini membuat semua orang bisa menikmati produk dari Microsoft ini.

Baca Juga : Hore !!! Jaringan 4G LTE Tahap Kedua Hadir di Indonesia pada 6 Juli 2015 Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here