Asus Monitor Seri Profesional PB278Q! Cocok Untuk Bermain dan Bekerja, Desain Eksklusif !

0
1117
image-1

Monitor Asus PB278Q yang mempunyai Detail Terbaik dan Presisi

smeaker.com – Ulasan dari monitor wide keluaran ASUS ini mengusung tampilan yang ciamik sesrta dengan ketajaman dan presisi detail terbaik. Terlihat dari visual yang lebih besar dengan resolusi 2560×1440 WQHD, dengan densitas pixel empat kali lebih besar dari 720p, dengan Display LED PB278Q yang membuat mata tidak cepat lelah.

Dengan tampilah 16:9 wide screen menyediakan wide viewing untuk produktivitas yang lebih baik dan memberikan ruang lebih bagi pekerjaan yang membutuhkan multitasking.P_500Sementara fitur eksklusif ASUS Splendid Video Intelligency Technology, Quick Fit Virtual Scale untuk merubah tampilan dengan cepat, dan Fidelitas 100% sRGB menyediakan ketajaman warna dan akurasi warna yang memukau serta jernih.

image-2bHDMI Display Port dan dual link DVI mendukung WQHD secara native, dilengkapi dengan audio yang mampu memenuhi ruangan dengan speaker 3W kembar. Untuk membantu agar lebih fokus secara natural hadir dengan desain ergonomis dengan fitur tilt, swivel, pivot, dan hight adjustment, plus manajemen kabel yang menjadikan desktop anda rapi.

Tampilan yang memiliki PLS, panel LED-backlit yang menyediakan 109 pixel per inci (PPI), menghasilkan visual kualitas tinggi 2560-1440 setara dengan empat kali resolusi 720p set standar. Memungkinkan pengguna untuk melihat gambar lebih detail yang lebih besar dan penjelajahan layar besar dari display standart.

Keraatan layar 109PPI itu yakni ada 109 RGB matriks dalam satu inci. Jadi semakin banyak pixel yang dimiliki semakin banyak cahaya yang pixel berikan untuk mencapai visual terbaik. Dengan teknologi backlight LED yang membuat penghematan daya energi tidak lagi terganggu.

ASUS PB278Q yang mampu untuk bekerja maupun bermain game, yang memiliki fitur PLS panel yang menyediakan sudut pandang sangat lebar 178o baik dibidang horisontal dan vertikal. Sehingga pergeseran warna layar dapat diminimalkan dari sudut ekstrim.

Anda akan menikmati ruang desktop 77% lebih dari layar full HD untuk membuka windows serta palet. Ketajaman sekitar 25% daripada 27” layar full HD generik, dengan visual sangat halus berkat 5ms (GTG) response time. Hal ini menjamin bebas lag dalam film dan bermain game.

Dengan tampilan yang lebih hidup serta semua menjadi detail dalam game yang ditampilkan dengan pewarnaan yang benar. ASUS PB278Q tidak diragukan lagu untuk bekerja dan bermain game merupakan pilihan terbaik.

 Simak Juga : Asus Rog, Laptop Gaming Terbaru Asus G501, Asus G751, dan Asus GL551 ! Harga Mencapai 33 Juta ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here