Game Terbaru ! “Minions Paradise” Siap Temani Anda di Perangkat Ios dan Android, Cek Sekarang Juga !

0
4903
Playtoko-Minion-Paradise-1

Game mobile terbaru berjudul Minions Paradise garapan dari Developer Electronic Arts

smeaker.com – Kabar dari Phone Arena, Electronic Arts yang menyatakan game terbarunya akan hadir di perangkat berbasis android dan IOS . Pihak dari Electronic Art juga mengungkapkan game yang berjudul Minions Paradise berbeda dari seri game sebelumnya Despiable Me: Minion Rush. Dalam game tersebut, Electronic Arts menghadirkan minions baru yang bernama Phil, nah karaket anyar itu yang memiliki latar belakang kepribadian yang baik, namun sangat ceroboh dan suka merusak segalanya.

Game ini menceritakan tentang kisah minion yang bernama Phil yang secara tidak sengaja menenggelamkan kapal pesiar yang juga dipenuhi oleh para nelayan, akan tetapi untungnya mereka menemukan sebuah pulau tropis yang terpencil didekatnya. Di sini, tugas gamer untuk membantu Phil yang mau mengembalikan pulau ke dalam minion paradise, disinilah serunya permainan ini dengan hidup disana dan membangun segala keperluan untuk bertahan hidup.

game-minionsDidalam game yang unik ini para penulis, sutradara, animator dan seniman dari tim ikut bergabung ke dalam tim kreatif dari mobile development EA untuk membantu proyeknya kali ini. Dari beberapa gambar yang diluncurkan, nampaknya game ini merupakan game simulasi dengan gameplay sand box yang berarti kita bisa bebas meletakkan konten-konten yang tersedia dimanapun kita mau di dalam permainan ini.

Melihat garapan game ini, kelihatannya tim kreatif sangat serius membuat game yang mempunyai karakter minion baru khusus untuk game ini yang belum pernah ditampilkan sebelumnya dimanapun. Karekter minion Phil yang memimpin untuk membangun dunia impian setelah mereka terddampar di sebuah pulau terpencil. Kamu akan menciptakan, merancang taman dan membntu mereka untuk melengkapi beserta pepohonan yang penuh dengan kunang-kunang dan banyak sekali pisang.

Dan bersiaplah untuk berski, memancing belut listrik dan melempar mangga dari balon yang mengapung selagi kamu tidak terbenam didalam dunia minion yang lengkap ini. Minions Paradise kabarnya baru akan resmi diluncurkan secara global pada tanggal 7 Juli 2015 mendatang.

Baca Juga : Horee,, Qualcomm Resmi Miliki Website Bahasa Indonesia ! Produk Terbaru Snapdragon 810

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here