Horee,, Qualcomm Resmi Miliki Website Bahasa Indonesia ! Produk Terbaru Snapdragon 810

0
950
Qualcomm Chips

Perusahaan pembuat microprosesor asal Amerika, Qualcomm resmi luncurkan situs untuk Indonesia

smeaker.com – Kabar terbaru datang dari Qualcomm Indonesia yang dengan resmi mengumumkan peluncuran website resmi milik Perusahaan raksasa pembuat microprosesor yang berasal dari Amerika ini, website tersebut bisa diakses di alamat www.qualcomm.co.id. Melalui website resminya itu Qualcomm mengatakan pengguna juga dapat menemukan perspektif yang unik dan informasi yang terbaru dari teknologi pengembangan terbaru hanya dengan satu kali klik saja.

Dari website juga terdapat beberapa informasi yang menarik, seperti tentang penggunaan tekbologi 4G LTE, jaringan EVDO dan juga 3G. disitus tersebut Qualcomm juga tengah memamerkan sejumlah produk yang mereka miliki serta teknologinya.

Qualcomm memaparkan Indonesia selali menjadi dari banyak negara yang menjadi salah satu paling penting dan potensial untuk Qualcomm di kawasan Asia Pasifik ini, serta memungkinkan industri piranti ini akan berkembang secara efisien. Yang telah bekerja sama dengan operator, OEM dan pihak dari industri lokal lainnya.

Sementara Qualcomm telah meluncurkan produk terbarunya Snapdragon 810. Yang menyebutkan rumor bahwa seri ini masih mengalami sistem error, terutama pada tingkat panas yang berlebih. Dengan adanya kabar tersebut pihak dari Samsung pun harus meninggalkan Qualcomm. Ditambah lagi rumor dan produsen lain seperti LG yang juga ikut menghentikan kerja samanya terkait hal ini.

Untuk itu sebuah situs STJS Gadget yang tengah melakukan ujicoba berkenaan dengan rumor tersebut membuat penasaran, dan akhirnya dua seri prosesor terbaru Qualcomm seri Snapdragon 810 dan 801 untuk mengadopsi tingkat design power (TDP) dari kedua prosesor tersebut.

Dan ujicoba kedua pun dilakukan untuk identifikasi suhu dari penggunaan perangkat dengan memainkan sebuah game berjenis HD, game dari Asphalt 8 serta mengaktifkan fitur rekaman video berjenis 4K. Snapdragon 810 mendapat peringkat juara yang mana hanya mencapai suhu rendah 35 derajat celcius sedang untuk seri 801 mencapai 43 derajat celcius.

Hasil tersebut telah dilakukan berulang dalam kurun waktu penggunaan perangkat selama 20 menit. Dari hasil ujicoba perangkat ini dapat ditarik kesimpulan bahwa perangkat dengan Snapdragon 810 memiliki suhu dingin lebih baik dari pada perangkat yang menggunakan prosesor 801.

Baca Juga : Baru ! Ada Prosesor Murah Bagi Pecinta Gaming, Harga Tak Sampai 1 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here