Baru ! Ada Prosesor Murah Bagi Pecinta Gaming, Harga Tak Sampai 1 Juta

0
15295
prosesor-gaming

Merakit PC Gaming dengan Prosesor murah tapi berkualitas

smeaker.com – Bagi anda yang gemar main game PC, apalagi merakit PC merupakan sebuah bentuk kesenangan tersendiri dengan hasil dan budget serta kualitas bisa kita pilih sesuai keinginan. Informasi menarik ini datang dari beberapa raksasa produsen CPU seperti Intel dan AMD yang mengungkapkan bahwa prosesor buatan mereka yang dibanderol dengan harga USD 70 $ atau kisaran harga dibawah Rp. 1 juta.

Yang mana prosesor besutan dari AMD yang bertype AMD Athlon X4 860K dan dari Intel nerjenis Pentium G3258 menjadi produk terbaik bagi mereka yang ingin memiliki PC gaming dengan harga bisa dijangkau. Sedangkan untuk AMD X4 860K yang dibanderol USD 75 atau sekitar RP. 997.000 an.

Produk dari AMD X4 860K yang hadir dengan spesifikasi GPU terdedikasi yang merupakan pilihan prosesor terbaik dibandingkan dengan prosesor jenis A10-7850K, apabila pengguna dikhususkan untuk kebutuhan gaming. Prosesor AMD jenis gabungan antara keseimbangan performa CPU dan GPU yang diberi label Accelerated Processing Unit (APU).

Spesifikasi dari APU sendiri merupakan solusi untuk chip tunggal yang bisa menangani beberapa game. Apabila dari pengguna tidak ingin mejalankan aplikasi yang tidak berkaitan dengan grafis, seperti tampilan 3D, maka produsen dari Intel merupakan pilihan terbaik.

Sedang dari harga yang serupa prosesor Athlon X4 860K, memungkinkan untuk prosesor Intel Pentium G3258 Anniversary Edition yang memungkinkan untuk di-overclocking melampau 4 Ghz tergantung dari pihak pemakai bila kebutuhan dirasa kurang bisa mempergunakan aplikasi overclocking tersebut.

Sehingga prosesor Intel Pentium G3258 yang bisa di-overclocking hingga 4 Ghz membuat prosesor Intel juga patut untuk dipertimbangkan untuk kebutuhan gaming tentu akan memberikan alternatif selain dari AMD, sedangkan untuk ketangguhan dari Intel G3258 juga tidak perlu diragukan. Sementara kita bisa memilah-milah untuk kebutuhan gaming dengan banderol harga prosesor terjangkau.

Untuk pihak AMD juga tengah menyediakan prosesor berplatform FM2+ dengan CPU quadcore 3.7Ghz (Athlon X4 860K). dan untuk penggemar gamer juga bisa menjadi pilihan paltform Intel LGA 1150, CPU dual-core 3.2 Ghz (Pentium G3258).

Baca Juga : Super Cepat ! Jaringan 5G Bisa Sentuh Angka 20 gbps

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here