Xiaomi Mi Band 2 Terbaru ! Bakal Hadir Dengan Layar Sentuh dan Fitur NFC

0
3521
Xiaomi Mi Band 2 Terbaru Bakal Hadir Dengan Layar Sentuh dan Fitur NFC

Xiaomi Mi Band 2 Bakal Gunakan Layar Sentuh

Smeaker.com – Xiaomi adalah salah satu produsen perangkat elektronik asal China, sudah banyak elektronik yang dirilisnya, mulai dari gadget, television, perangkat untuk kebugaran yang dikenal dengan nama Mi Band.

Mi Band merupakan sebuah perangkat untuk mencatat kebugaran yang diluncurkan oleh vendor asal China Xiaomi. Mi Band dapat mengetahui jumlah langkah, detak jantung, kualitas tidur penggunanya, namun harus menggunakan bantuan smartphone untuk membaca data.

Setelah beberapa waktu lalu Xiaomi sudah merilis perangkat Xaomi Mi Band generasi pertama. Kini kabar terbaru bahwa Xiaomi bakal luncurkan Xiaomi Mi Band 2 sebagai generasi kedua Mi Band dengan bekalan layar sentuh.

Informasi yang diketahui beredar di situs jejaring sosial Weibo asal China tersebut muncul penampakan Mi Band 2 yang tampil dengan layar sentuh.

Xiaomi Mi Band 2 Terbaru Bakal Hadir Dengan Layar Sentuh dan Fitur NFC,

Dengan dukungan layar sentuh tersebut maka akan memungkinkan pengguna Xiaomi Mi Band 2 langsung dapat melihat data kebugaran diri mereka di layar Xiaomi Mi Band 2. Namun tetap saja Xiaomi Mi Band 2 juga tetap harus terkoneksi ke smartphone terlebih dahulu. Kerna layar sentuh Xiaomi Mi Band 2 tidak langsung dapat digunakan.

Selain dibekali layar sentuh, Mi Band 2 nantinya juga akan dibekali konektifitas NFC (Near Field Communication). Fitur NFC tersebut akan dapat menghubungkan antar pengguna Mi Band 2.

Dukungan fitur-fitur tambahan tersebut tentu saja akan membuat Mi Band 2 memiliki banderol harga lebih tinggi dari harga Mi Band pertama yang dibanderol dengan harga 12 dollar AS.

Xiaomi Mi Band generasi pertama dirilis bulan Juli 2014, dan diharapkan untuk Mi Band 2 dengan dukungan layar sentuh tersebut juga akan dirlis bulan Juli 2015 mendatang.

Baca Juga:  Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here