Pantech : Hari Ini Resmikan Vega Iron 2 di Korea Selatan

0
733
Pantech : Hari Ini Resmikan Vega Iron 2 di Korea Selatan
Pantech : Hari Ini Resmikan Vega Iron 2 di Korea Selatan (foto : facebook )

Pantech, vendor smartphone terbesar ke tiga di Korea Selatan setelah LG dan Samsung, pada hari ini, baru saja meresmikan flagship terbarunya, Vega Iron 2. Dan seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Vega Iron 2 ini tidak jadi menggunakan Snapdragon 805 sebagai prosesornya, melainkan menggantinya dengan quad-core Snapdragon SoC 801, dengan clock sebesar 2.3GHz, cukup setara dengan flagship di luar sana.

Dengan dimensi 144,2 x 73,5 x 7,9 mm dan berat 152 gram, handset ini mengusung 5,3 inci layar Super AMOLED 1080p. Menjalankan Android versi 4.4 KitKat, handset ini juga mendukung berbagai ftur unggulan seperti LTE-Advanced, 13MP kamera utama yang mereka sebut dengan “Wide Optical Image Stabilization”, 2.1MP kamera depan, 3GB RAM, 32GB memori internal, dan baterai dengan daya 3.220 mAh.

Menawarkan pilihan warna Putih dan Hitam dengan bingkai logam, handset andalan Pantech ini akan mulai dijual pada akhir bulan ini di Korea Selatan. Meskipun masih belum diketahui berapakah harga yang akan ditawarkan oleh Pantech untuk Vega Iron 2 ini.

Menariknya, Vega Iron 2 ini dirilis pada waktu yang bersamaan dengan saingannya, Quad HD Smartphone pertama: LG Isai FL dari LG. Meskipun Isai FL ini dirilis secara eksklusif unuk Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here