Update Terbaru SuperTube Kini Hadir di BlackBerry 10

0
841
Screen Shoot dari update terbaru SuperTube
Screen Shoot dari update terbaru SuperTube ( foto : Phonearena)

BlackBerry 10 browser memang cukup dramatis dalam menangani layanan HTML5. Kebanyakan pengguna BB malah beralih ke versi mobile dari YouTube, hanya untuk menonton streaming video di situs populer tersebut.

Untuk mereka yang lebih menyukai layanan resmi YouTube, memang sudah tersedia sebuah aplikasi YouTube resmi di perangkat BlackBerry 10 mereka, namun icon tersebut hanya mengarahkan mereka kembal ke situs YouTube Mobile.

Tapi untuk mereka yang lebih menyukai pengalaman untuk menggunakan full apps dalam menikmati YouTube, sudah tersedia sebuah aplikasi bernama SuperTue di BlackBerry World.

SuperTube sendiri baru saja menerima update terbarunya, dengan berragam fitur baru dan perbaikan bug yang dibawanya. Salah satu perbaikan yang sangat terasa adalah waktu pembukaan aplikasi yang 1000% lebih cepat dari sebelumnya. Link Shared Video juga kini menyertakan judul klip dan nama pemilik video.

Untuk anda yang suka mengumpulkan clip list, SuperTube kini menyertakan total waktu untuk keseluruhan klip di list anda. Dan jika anda mengganti resolusi ditengah-tengah menonton klip, klip tidak akan mengulang kembali dari awal, melainkan akan melanjutkan video yang sedang disetel. Selain itu selain itu, ada pula beberapa perbaikan pada pesan eror dan bug, sehingga update kali ini menjadikan SuperTube lebih nyaman saat digunakan.

Dan yang paling mengagumkan adalah, Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk setiap handset BlackBerry yang mendukung BB 10, termasuk Z10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here