Game of Thrones Season 5 ! Akhir Sang Pemimpin Black Castle Jon Snow, Cari Tahu Kisahnya

1
11005
Game of Thrones Season 5 ! Akhir Pemimpin Black Castle Jon Snow, Cari Tahu Kisahnya

Akhir Jon Snow Dalam Game of Thrones

Smeaker.com – Para penggemar setia Game of Thrones nampaknya banyak yang kecewa dengan berakhirnya sang tokoh Jon Snow di Season 5. Jon Snow yang diperankan oleh aktor Kit Harrington asal Inggris tersebut harus kehilangan nyama secara tragis karena tusukan senjata tajam tepat mengenai ulu hatinya.

Bahkan netizen yang kecewa menyebut George R.R penulis Novel sebagai setan, hal ini dikarenakan Jon Snow pemimpin Night’s Watch Game of Thrones kehilangan nyama di tangan anak buahnya sendiri karena salah paham. Season 5  dengan episode Mother’s Mercy ini membawa luka dan haru yang mendalam buat penggemar setia Game of Thrones terutama Jon Snow.

Seperti dilansir dari WOL, pemeran Jon Snow yakni Kit Harrington sebenarnya sudah mengetahui bahwa Jon Snow akan dibunuh bahkan sebelum membaca naskah, namun dia tidak mengetahui kapan waktunya tersebut akan datang. “Awalnya aku nggak sadar kalau hari itu adalah hari terakhirku bermain di GOT and it was special,” ungkap Kit Harrington.

Game of Thrones Season 5 ! Akhir Pemimpin Black Castle Jon Snow, Cari Tahu Kisahnya,

Penggemar Game of Thrones semakin mendalam ketika mengetahui Jon Snow tidak akan kembali di Season 6. “Aku sudah diberitahu jika aku mati. Mati dan tak akan hidup lagi. Aku nggak akan kembali di season berikutnya”, jelasnya.

Dalam Season 5 Game of Thrones tidak hanya pemimpin dari Black Castle saja yang berakhir tragis. Di King’s Landing Cersei Lannister juga mengalami nasib buruk, Cersei Lannister dihukum berjalan tanpa busana di sepanjang jalanan King’s Landing oleh High Sparrow, setelah Cersei Lannister mengakui segala kejahatannya di masa lalu.

Game of Thrones Season 5 ! Akhir Pemimpin Black Castle Jon Snow, Cari Tahu Kisahnya,,

Pemeran Cersei Lannister, yakni Lena Headey menyatakan The Walk of Shame tersebut tidak pantas dilakukan oleh semua orang.“Mungkin nggak berat bagi kalian ketika semua orang mengejek dan meneriakimu. Saat itu mungkin kalian merasa seperti sampah dan kalian terlalu takut untuk mencari tahu apa rasanya dipermalukan seperti Cersei. Aku nggak yakin bahwa ada orang yang mau darahnya. Cersei memang bersalah, tapi tak sepatutnya ia diperlakukan seperti itu,” jelas Lena Headey.

Bagi para penggemar setia Game of Thrones, di Season 5 ini memang membuat penggemar kecewa, namun bagaimanakah kisah kelanjutan Game of Thrones di Season 6 yang nantinya akan tayang bulan April 2015, tunggu kisah selanjutnya.

Baca Juga: Review Game of Thrones, Cerita Menarik Diadaptasi dari TV Fantasi dan Novel

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here