Dubsmash, Aplikasi Gratis Untuk Lipsync Yang Banyak di Gandrungi Saat Ini

0
14055
Dubsmash, Aplikasi Gratis Untuk Lipsync Yang Banyak di Gandrungi Saat Ini

Aplikasi Dubsmash

Smeaker.com – Dubsmash merupakan aplikasi gratis untuk perangkat Android yang saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat. Aplikasi yang diluncurkan November 2014 dan ditawarkan oleh Mobile Motion GmbH tersebut berhasil mencuri perhatian banyak pengguna sosial media instagram maupun Facebook Messenger , bahkan di instagram dengan hastag # dubsmash mencapai lebih dari 2 juta video.

Aplikasi Dubsmash memungkinkan pengguna dapat dapat meniru suara atau lypsync video klip yang berada dalam aplikasi dengan cara merekam ekspresi muka. Dalam Dubsmash terdapat tiga kategori diantaranya adalah kategori Trending, Discover dan My Sounds. Untuk kategori Trending terdapat beberapa tema yang dapat dipilih diantaranya adalah Comedy, Love, Cartoon, Animals, Reality TV, Party dan lain sebagainya.

Kategori Discover dalam Dubsmash memungkinkan pengguna bisa mencari klip suara berbeda dari yang ada di Trending. Sedangkan untuk My Sounds memberikan kebebasa untuk pengguna yang ingin menggunggah klip suara sendiri.

Dubsmash, Aplikasi Gratis Untuk Lipsync Yang Banyak di Gandrungi Saat Ini,

Cara Menggunakan Dubsmash

Cara menggunakan aplikasi Dubsmash sangat mudah yakni dengan memilih quote yang ingin di lipsync kan dan aplikasi akan mengarahkan ke kamera depan smartphone untuk memulai merekam. Setelah usai melakukan lipsync menggunakan Dubsmash, pengguna dapat menyimpan aplikasi tersebut ataupun membagikannya ke sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp dan lain-lain.

Dubsmash, Aplikasi Gratis Untuk Lipsync Yang Banyak di Gandrungi Saat Ini,,

Cara mudah download aplikasi Dubsmash

  • Masuk ke Play Store dari smartphone Anda
  • Kemudian ketik Dubmash di pencarian
  • Lalu pilih opsi Pasang / Install

Aplikasi Dubsmash yang diciptakan oleh pengembang asal Jerman yakni Jonas Druppel, Daniel Taschik dan Roland Grenke, sudah diunduh lebih dari 50 juta pengguna, namun disayangkan aplikasi Dubsmash pernah tersandung masalah hak cipta. Klip suara yang ada di aplikasi Dubsmash seperti segmen lagu dan klip film yang tidak memiliki lisensi.

Jika Anda juga ingi mencoba aplikasi seru untuk Lipsync tersebut, Anda bisa mencobanya dengan mengunduh langsung aplikasi Dubsmash dari smartphone Android. Itulah informasi yang dapat saya sampaikan seputar Dubsmash, semoga bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Bikin Heboh ! Ternyata Situs Vonvon Bisa Tebak Lama Kamu Menjomblo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here