Cara Menggunakan Fitur terbaru Dari Google Maps 3.0

0
2206

Menggunakan Google Maps 3.0

Dilansir dari mashable.com (8/5/2014). Google Maps baru saja meluncurkan sebuah update terbaru pada sistem Google Maps Offline. Beberapa penambahan fitur terbaru yang ada pada sistem Google Maps ini adalah seperti pada peningkatan dari sisi sistem navigasi dan juga integrasi uber. Proses update pada sistem Google Maps ini terbilang cukup lama karena file dengan ukuran yang besar. Ada banyak fitur terbaru yang tersimpan pada sistem Google Maps terbaru ini. Kita dapat mencoba untuk dapat memanfaatkan beberapa tips terbaru dari sistem Google Maps satu ini.

Google Maps 3.0
Google Maps 3.0

1.Perbaikan Navigasi

Sistem navigasi terbaru dari Google Maps versi 3.0 ini terlihat cukup baik. Google telah dapat meningkatkan layanan terbaru dengan menambahkan beberapa perbaikan dari sisi rute yang ditampilkan serta panduan rute yang lebih baik dengan informasi rute yang lebih mudah untuk dapat diakses.

Sistem navigasi terbaru ini juga dapat memungkinkan Anda untuk dapat mengetahui apakah Anda telah berada di jalur yang benar. Di Amerika, sistem panduan ini dapat membimbing Anda saat sedang mengemudi terutama di daerah jalan raya serta daerah metropolitan. Di luar AS, Fitur ini telah tersedia di jalan raya Kanada serta di jalan raya Jepang.

2.Rute Terbaru Untuk Angkutan Umum

Google Maps dapat menjadi andalan bagi kebanyakan orang untuk dapat menggunakan sistem Maps terbaru ini untuk dapat berkeliling mengeliling kota. Sistem Google ini juga telah dapat dilengkapi dengan penunjuk transit terbaru y ang dapat membantu pengguna untuk dapat merencanakan rute mereka. Pengguna dapat merencanakan rute berdasarkan keberangkatan yang diinginkan atau saat waktu kedatangan. Kita dapat menggunakanf itur tersebut seperti yang terlihat pada gambar di kota San Francisco.

Baca Juga : Tips Membersihkan Kamera Pocket

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here