Harga Nokia XL Terbaru di Indonesia

0
423
Dibandrol $ 150, Nokia XL Kini Resmi Dijual
Dibandrol $ 150, Nokia XL Kini Resmi Dijual (foto : phonearena)

Meskipun divisi Devices & Services Nokia kini telah menyatu dengan Microsoft, hal ini tidaklah menghambat rencana megenai 3 perangkat Android usungan Nokia. Kini ketiga perangkat Nokia yakni Nokia X, Nokia XL dan Nokia X+ telah hadir di Indonesia. Kali ini kita akan membahas tentang Nokia XL yang telah saya ulas dibawah ini.

Selain handset nokia terbesar di kalangan Android-nya, Nokia XL ini juga mengusung fitur terbaik diantara ketiganya, meskipun masih tergolong Low-End jika dibandingkan dengan handset Android dari vendor lain.

Mendukung 5 inci layar dengan resolusi 480 x 800 pixel, Nokia XL ini dibandrol dengan harga sebesar Rp 1.900.000,- per unit. Dengan harga tersebut anda akan mendapatkan 5MP kamera belakang dengan LED Flash, dan 2MP kamera depan yang cukup baik untuk melakukan panggilan Skype.

Menggunakan dual-core Snapdragon S4 dengan 1GHz clock sebagai prosesornya, dan RAM sebesar 768MB, handset ini mendukung fitur dual-SIM dengan 4GB internal memori yang upgradable.

Banyak pihak yang tidak merasa puas dengan kedatangan Nokia X sebelumnya, dan mereka juga sangat antusias dalam menyambut smartphone ini di Indonesia. Perangkat ini dapat dibeli di outlet resmi Nokia ataupun di toko smartphone di kota anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY