Harga Advan Vandroid T1G+ dan Spesifikasi, Tablet 7 Inchi Kamera 8 MP Android KitKat

0
82320
Harga Advan Vandroid T1G+ dan Spesifikasi, Tablet 7 Inchi Kamera 8 MP Android KitKat

Harga Advan Vandroid T1G+

Harga Advan Vandroid T1G+ Terbaru Produsesn ponsel Advan memang saat ini masih mendominasi pasar entry level di tanah air, karena produk yang dirlis Advan untuk menyasar kalangan low-end dengan banderol harga murah meriah, namun tetap menawarkan spesifikasi cukup canggih. Advan Vandroid T1G+ atau juga dikenal dengan nama Advan Vandroid T1G Plus merupakan salah satu tablet besutan vendor Advan.

Advan Vandroid T1G+ hadir untuk menyasak kalangan entry level dengan segala kelebihan telah dimiliki Advan Vandroid T1G+. Tablet Advan Vandroid T1G+ hadir dengan bentang layar seluas 7 inches dan didukung sistem operasi Android KitKat. Meski demikian harga Advan Vandroid T1G+ tetap dibanderol cukup terjangkau.

Harga Advan Vandroid T1G+ sangat terjangkau yakni dibawah sejutaan per unit untuk harga Advan Vandroid T1G+ baru. Pada ulasan kali ini akan mengulas mengenai spesifikasi Advan Vandroid T1G+, selengkapnya simak ulasan review spesifikasi dan harga Advan Vandroid T1G+ dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T1G+

Layar IPS 7 Inches

Advan Vandroid T1G+ hadir sebagai tablet dengan mengusung bentang layar sangat lapang yakni seluas 7 inches kualitas HD. Layar Advan Vandroid T1G+ memiliki resolusi 1240 x 800 pixel, yang akan mampu menampilkan kualitas gambar menjadi terlihat jelas serta detail. Tablet Advan Vandroid T1G+ dibekali layar sentuh berteknologi IPS screen sehingga akan memungkinkan Advan Vandroid T1G+ mampu menampilkan gambar terlihat lebih tajam serta warna tetap terlihat jelas meskipun dilihat dari segala sudut pandang.

Bentang layar lapang dimiliki Advan Vandroid T1G+ akan memenuhi kebutuhan entertainet serta membuat pengguna bisa merasakan kemampuan melihat yang menkajubkan. Tablet Advan Vandroid T1G+ tersedia dalam warna silver yang membuat tablet Advan Vandroid T1G+ semakin terlihat menawan.

Harga Advan Vandroid T1G+ dan Spesifikasi, Tablet 7 Inchi Kamera 8 MP Android KitKat,

Advan Vandroid T1G+ semakin terlihat elegan dan mewah dengan casing bermotif dot kecil pada bagian bekalang Advan Vandroid T1G+. Desain Advan Vandroid T1G+ ini tentu akan membuat para pengguna semakin percaya diri saat menggunakan tablet Advan Vandroid T1G+.

Performa Quad core Android KitKat

Pada sektor dapur pacu perangkat Advan Vandroid T1G+ sudah dibekali prosesor bertenaga Quad core dengan kecepatan 1.2 GHz. Dukungan prosesor tersebut akan membantu kinerja dapur pacu Advan Vandroid T1G+ dapat bekerja dengan cepat dan lancar. Advan Vandroid T1G+ sudah didukung dengan sistem operasi Android versi v4.4 KitKat dan dibekali RAM sebesar 1 GB.

Bekalan sistem operasi dan RAM sebesar 1 GB tersebut yang akan mendukung kinerja Advan Vandroid T1G+ agar dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Dual Kamera Advan Vandroid T1G+

Tablet Advan Vandroid T1G+ sudah dibekali dual kamera dengan resolusi sangat mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Advan Vandroid T1G+. Advan Vandroid T1G+ telah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP. Kamera utama Advan Vandroid T1G+ tersebut akan membantu Anda dalam mengabadikan moment berharga yang tidak akan pernah Anda lewatkan sedikitpun.

Pada tubuh bagian depan Advan Vandroid T1G+ sudah disematkan kamera depan beresolusi 3 MP. Kamera depan Advan Vandroid T1G+ tersebut akan memanjakan Anda saat sedang berfoto selfie bersama teman, sahabat maupun keluarga tercinta. Aktifitas berfoto selfie menggunakan tablet Advan Vandroid T1G+ akan lebih menyenangkan karena didukung bentang layar luas serta tampilan layar begitu tajam.

Memori 8GB

Setiap para pengguna sebuah handset pasti membutuhkan kapasitas ruang penyimpanan yang luas untuk menyimpan semua data-data mereka dalam satu perangkat. Anda tidak perlu khawatir karena pihak perusahaan telah membekalkan memori cukp luas ke tablet Advan Vandroid T1G+. Tablet Advan Vandroid T1G+ telah dibekali memori internal cukup luas yakni seluas 8 GB.

Memori internal Advan Vandroid T1G+ tersebut masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32 GB dengan jenis card slot microSD. Berbekal memori seluas itu maka pengguna Advan Vandroid T1G+ nantinya dapat leluasa menyimpan smeua data-data mereka seperti gambar, foto, video bahkan aplikasi favorit seperti game dalam satu tablet Advan Vandroid T1G+.

Harga Advan Vandroid T1G+ dan Spesifikasi, Tablet 7 Inchi Kamera 8 MP Android KitKat,,

Konektifitas Advan Vandroid T1G+

Pada segi konektifitas perangkat Advan Vandroid T1G+ sudah didukung Dual SIM yang didukung jaringan GSM dan jaringan 3.5 G. Layaknya sebuah smartphone tablet Advan Vandroid T1G+ dapat digunakan pengguna untuk mengirim pesan singkat (SMS) dan juga bertelepon dengan keluarga ataupun teman kerja. Dengan dukungan dual sim tersebut maka pengguna Advan Vandroid T1G+ sudah dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu tablet Advan Vandroid T1G+.

Masih banyak konektifitas dan fitur lain yang mendukung tablet Advan Vandroid T1G+. Perangkat Advan Vandroid T1G+ sudah dibekali fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk membantu pengguna dalam mengakses internet saat berada di area hotspot. Tablet Advan Vandroid T1G+ juga sudah dibekali fitur GPS untuk membantu para pengguna saat sedang melakukan kegiatan travelingke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Advan Vandroid T1G+ juga telah dibekali knektifitas Bluetooth yang akan membantu mempermudah pengguna Advan Vandroid T1G+ dalam melakukan aktifitas tukar ataupun transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung internet terlebih dahulu. Tablet Advan Vandroid T1G+ juga sudah dibekali USB OTG yang memungkinkan tablet Advan Vandroid T1G+ dapat terhubung dan membaca isi flashdisk.

Pada tablet Advan Vandroid T1G+ juga sudah tersedia aplikasi BBM yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga semakin lebih menyenangkan. Tablet Advan Vandroid T1G+ sudah dibekali baterai jenis Lithium dengan daya tampung 2800 mAh battery.

Daftar Spesifikasi Advan Vandroid T1G+

SIM Dual SIM (GSM+3.5G)
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Display Size 7 inches
Type IPS Screen
Resolution 1240 x 800 pixels
OS Android OS, v4.4 (KitKat)
Prosessor Quad core 1.2 GHz
Memory Internal 8 GB
Memory Eksternal Up to 32 GB
RAM 1 GB
Rear Camera 8 MP
Secondary 3 MP
Feature
  • Call, SMS, GPS, Bluetooth v 4.0
  • Wi-Fi Display, USB OTG
  • BBM Ready
Colors Silver
Battery 2800 mAh battery

Harga Advan Vandroid T1G+

Setelah melihat ulasan mengenai spesifikasi Advan Vandroid T1G+, lantas berapa harga Advan Vandroid T1G+ yang ditawarkan vendor Advan kepada para pecinta gadget di tanah air. Harga biasanya menjadi salah satu hal yang jadi penentu sebelum kita membeli sebuah smartphone. Harga Advan Vandroid T1G+ dibanderol sangat terjangkau yakni dibawah sejutaan per unit untuk harga Advan Vandroid T1G+ baru.

Harga Advan Vandroid T1G+ dibanderol Rp 729.000,- per unit untuk harga Advan Vandroid T1G+ baru. Harga Advan Vandroid T1G+  bekas ditaksir sekitar Rp 450.000,- per unit. Harga Advan Vandroid T1G+ tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

  • Harga Advan Vandroid T1G+ Baru: Rp 729.000,-
  • Harga Advan Vandroid T1G+ Bekas: Rp 450.000,-
  • Update Harga Advan Terbaru : Lihat Di Sini

Harga Advan Vandroid T1G+ tersebut memang sangat terjangkau dan untuk menyasar kalangan low-end dengan bidget minim namun sudah dapat merasakan tablet Android KitKat performa Quad-core. Jika Anda ingin memiliki tablet Advan Vandroid T1G+ , silahkan kunjungi toko online terpercaya di Indonesia atau langsung ke store Advan terdekat di kota Anda. Pastikan jika Anda ingin membeli sebuha gadget sesuaikan spesifikasi dengan kebutuhan Anda.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Advan Vandroid T1G+ dan Spesifikasi, semoga ulasan seputar Advan Vandroid T1G+ tersebut dapat bermanfaat serta bisa menjadi referensi buat Anda. 🙂

Baca Juga: Harga Advan Barca Tab Pro 7 dan Spesifikasi, Tablet Handal Performa Octa-core

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here