Update Versi 10.3 dari BlackBerry 10 Bawa 4 Perubahan Besar

0
700
Update Versi 10.3 dari BlackBerry 10 Bawa 4 Perubahan Besar ( foto : bbempyre)

Sepertinya BlackBerry telah memberikan beberapa makeover terhadap UI dari OS BlackBerry 10-nya, pada update versi10.3 kali ini. Produc Manager, Michael Clewley telah meninggalkan beberapa clue kecil di sana sini mengenai perubahan tersebut, agar para pengguna setia BlackBerry dapat terus mengikuti update dari OS yang satu ini.

Hingga saat ini, ada sekitar 4 perubahan yang diketahui, pada tampilan Interface dari versi 10.3 ini.

Yang pertama adalah fitur “Signature Action” yang akan memberikan highlight pada action yang paling sering digunakan. Kedua adalah dihilangkannya box border dari sekeliling text label pada icon, baik pada menu utama, ataupun folder. Yang ketiga adalah dihapuskannya batasan jumlah icon yang dapat ditampung pada setiap folder. Jadi, pada update 10.3 ini, anda dapat menaruh berapa banyakpun icon yang anda inginkan didalam sebuah folder, tanpa adanya batasan jumlah.

Yang terakhir adalah fitur yang memungkinkan anda untuk mem-pull down menu quick settings dari aplikasi manapun, sehingga anda tidak perlu lagi meminimize aplikasi yang sedang berjalan, hanya untuk menuju ke tampilan Home.

Tampaknya, pangsa pasar yang berkurang tidak menjadikan sang SEO baru, Jhon Chen menyerah. Mereka terus bekerja aktif secara perlahan, bersama pengembang untuk mengubah arah laju angin yang saat ini tidak bertiup ke arah mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here