Samsung Siapkan Galaxy S6 Plus, Bakal Jadi Pesaing iPhone 6 Plus

0
1234
Samsung Siapkan Galaxy S6 Plus, Bakal Jadi Pesaing iPhone 6 Plus

Samsung Galaxy S6 Plus

Smeaker.com Produsen ponsel asal Korea Selatan Samsung semakin percaya diri untuk berinovasi dalam membuat smartphone baru setelah merilis kedua ponsel premium Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge yang bisa dibilang cukup sukses karena berhasil meraih posisinya kembali dari Apple.

Banyak rumor beredar bahwa kini Samsung tengah mempersiapkan smartphone terbaru yang akan menjadi penerus dari Samsung Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge. Smartphone tersebut bakal menyandang nama Samsung Galaxy S6 Plus yang bakal menjadi pesaing iPhone 6 Plus.

Beda dengan Samsung Galaxy S6 maupun Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung Galaxy S6 Plus nantinya akan memiliki bentang layar lebih luas yakni seluas 5.5 inches. Layar Samsung Galaxy S6 Plus tersebut jelas lebih luas dari Samsung Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge yang mengusung bentang layar seluas 5.1 inches. Untuk teknologi layar smartphone Siapkan Galaxy S6 Plus nantinya akan menggunakan layar LCD AMOLED.

Samsung Siapkan Galaxy S6 Plus, Bakal Jadi Pesaing iPhone 6 Plus,,

Untuk semakin memperkuat persaingan dengan iPhone 6 Plus, vendor Samsung akan menggunakan nama Samsung Galaxy S6 Plus pada perangkat terbarunya tersebut. Selain Samsung Galaxy S6 Plus, produsen ponsel asal Korea Selatan tersebut juga dikabarkan akan merilis Samsung Galaxy Note 5 yang diklain akan menggunakan layar lengkung. Banyaknya rumor tersebut diperkuat dengan adanya dua proyek baru yang tengan dikembangkan oleh Samsung.

Dua proyek baru yang tengah dikembangkan Samsung tersebut memiliki kode Project Zero dan Project Noble. Kedua project tersebut dugaan sementara mengarah ke Samsung Galaxy S6 Plus dan Samsung Galaxy Note 5.

Meskipun sudah banyaknya rumor beredar di dunia maya mengenai Samsung Galaxy S6 Plus dan Samsung Galaxy Note 5 yang diyakini bakal dirilis Samsung, namun belum ada informasi pasti mengenai hal tersebut. Benar atau tidaknya mengenai  Samsung Galaxy S6 Plus dan Samsung Galaxy Note 5, kita tunggu saja kepastian mengenai informasi yang sudah banyak beredar di dunia maya tersebut.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here