Harga Himax Pure S dan Spesifikasi, Phablet Super Tipis Berkamera Selfie 5 MP di Indonesia

0
2190

Harga Himax Pure S

Harga Himax Pure S Terbaru – Himax Pure S adalah salah satu smartphone tangguh yang sudah hadir di Indonesia dengan spesifikasi mumpuni. Himax Pure S hadir sebagai phablet dengan mengusung bentang layar cukup luas yakni 5 inches. Namun yang menraik dari phablet Himax Pure S yaitu memiliki body sangat tipis dengan ketebalan 5.55 mm dipadu bobot yang tidak terlalu berat.

Harga Himax Pure S di Indonesia dibanderol menengah yakni dalam kisaran 3 jutaan dengan segala spesifikasi telah dimiliki. Dibalik harga Himax Pure S yang lumayan tinggi tersebut pihak perusahaan telah mensenjatai Himax Pure S dengan prosesor Octa-core 1.7 GHz serta telah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP. Seperti apakah spesifikasi Himax Pure S, simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Himax Pure S dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Himax Pure S

Himax Pure S hadir berbekal layar sentuh kualitas Full HD dengan layar seluas 5.0 inches.  Himax Pure S memiliki layar beresolusi 1080 x 1920 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar sangat padat yakni ~441ppi pixel density. Kerapatan layar dihasilkan sangat padat tersebut maka akan membuat tampilan layar Himax Pure S terlihat jelas serta detail. Phablet Himax Pure S sudah dibekali layar berteknologi IPS Capacitive touchscreen serta mampu menciptakan 16 juta warna, sehingga akan membuat tampilan layar Himax Pure S semakin terlihat tajam dan jelas.

Harga Himax Pure S dan Spesifikasi, Phablet Super Tipis Berkamera Selfie 5 MP di Indonesia

Himax Pure S memiliki desain mewah dari material logam dengan body sangat ramping. Himax Pure S memiliki dimensi 145.1 x 70.2 mm dengan ketebalan 5.55 mm. Body Himax Pure S super tipis tersebut memiliki bobot yang tidak terlalu berat yakni 133 gram. Himax Pure S sendiri tersedia dalam berbagai varian warna yang dapat menjadi pilihan para pecinta gadget seperti, hitam dan putih.

Pada segi konektifitas perangkat Himax Pure S sudah dibekali dual SIM serta didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Dukungan dual sim tersebut tentu akan mempermudah pengguna Himax Pure S dalam melakukan komunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja, karena pengguna Himax Pure S sudah dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Himax Pure S. Selain itu phablet Himax Pure S juga sudah dibekali jaringan 3G HSDPA untuk mengakses internet namun tidak didukung jaringan 4G LTE.

Perangkat Himax Pure S dibekali sistem operasi dari Android versi v4.2.2 atau sering dikenal Android Jelly Bean. Pada tubuh Himax Pure S telah ditanami chipset Mediatek MT6592 serta ditenagai prosesor bertenaga Octa-core dengan kecepatan 1.7 GHz. Pada segi desain grafis Himax Pure S, pihak perusahaan membekalkan prosesor grafik dari Mali-450MP4. Produsen ponsel Himax juga sudah membekali Himax Pure S dengan RAM sebesar 2 GB sehingga akan membuat kinerja Himax Pure S dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif.

Beralih ke segi kamera, phablet Himax Pure S sudah dibekali dual kamera dengan resolusi sangat tinggi dan mendukung untuk kegiatan fotografi. Kamera utama Himax Pure S beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels serta didukung oleh segudang fitur menarik diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR. Kamera utama Himax Pure S juga sudah dapat digunakan untuk merekam video kualitas [email protected] Pada tubuh bagian depan Himax Pure S telah disematkan kamera depan beresolusi 5 MP. Phablet Himax Pure S sangat cocok buat Anda para pecinta selfie.

Harga Himax Pure S dan Spesifikasi, Phablet Super Tipis Berkamera Selfie 5 MP di Indonesia,

Selanjutnya pada segi ruang penyimpanan, phablet Himax Pure S sudah dibekali memori internal cukup luas yakni seluas 16 GB. Namun disayangkan memori internal Himax Pure S seluas itu tidak didukung memori eksternal. Meski demikian memori internal Himax Pure S seluas itu tetap dapat menyimpan data-data pengguna seperti gambar, foto maupun video.

Sebagai penyokong kehidupan Himax Pure S maka dibutuhkan baterai berdaya tampung besar agar perangkat Himax Pure S mampu bertahan  hidup saat dioperasikan oleh para pengguna. Phablet Himax Pure S sudah dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-Ion berdaya tampung 2300 mAh battery.

Daftar Spesifikasi Himax Pure S Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 145.1 x 70.2 x 5.55 mm
Weight 133 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (Full HD)
Resolution 1080 x 1920 pixels, (~441ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6592
CPU Octa-core 1.7 GHz
GPU Mali-450MP4
MEMORY Card Slot No
Internal 16 GB storage, 2GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Video [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration, MP3 Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
– DTS sound enhancement
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
GPS A-GPS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java Java Emulator
Colors Black, White
– Browser, Calculator, Camera, Clock
– Calendar, Media Player, E-Book Reader
– Video & Audio Recorder
– MP4/H.263/H.264/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV player
BATTERY Li-Ion 2300 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Himax Pure S di Indonesia

Seperti sudah sempat saya singgung diawal bahwa harga Himax Pure S di Indonesia dibanderol menengah. Harga Himax Pure S di Indonesia dibanderol Rp 3.899.000,- per unit untuk harga Himax Pure S baru, harga Himax Pure S bekas diperkirakan sekitar Rp 3.500.000,- per unit. Harga Himax Pure S tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

  • Harga Himax Pure S Baru : Rp 3.899.000,-
  • Harga Himax Pure S Bekas : Rp 3.500.000,-

Jika melihat harga Himax Pure S tersebut cukup sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki, dimana phablet Himax Pure S mengandalkan dual kamera, kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Jika Anda ingin memiliki phablet tangguh super tipis Himax Pure S, silahkan kunjungi toko online terpercaya di Indonesia. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Himax Pure S dan Spesifikasi, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat serta bisa menjad referensi buat Anda. 🙂

Kelebihan dan Kelemahan Himax Pure S

Kelebihan Himax Pure S

  • Luas layar 0 inches (Full HD), 1080 x 1920 pixels, (~441ppi pixel density)
  • Teknologi layar IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Dual SIM
  • Jaringan 2G dan jaringan 3G
  • Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Prosesor Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz
  • GPU Mali-450MP4
  • Dual Kamera
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
  • Video [email protected]
  • Kamera depan 5 MP
  • Memori internal 16 GB storage, 2GB RAM

Kelemahan Himax Pure S

  • Layar dikenakan Himax Pure S tidak dilengkapi pelindung layar
  • Himax Pure S tidak didukung jaringan 4G LTE
  • Himax Pure S belum didukung memori eksternal atau card slot

Baca Juga: Harga Himax Polymer X Terbaru dan Spesifikasi, Prosesor Octa-core 64-Bit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here