Tips Memperpanjang Daya Tahan Baterai Smartphone

0
1126

Tips Memperpanjang Daya Tahan Baterai

Smeaker.com – Dengan makin banyaknya kehadiran smartphone yang ada, kita dapat melihat adanya salah satu kendala yang sering dipermasalah oleh para pengguna smartphone adalah kendala pada masalah daya tahan baterai. Kita sering melihat bahwa kondisi energi daya tahan baterai tidak dapat terisi dengan penuh.

10

Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana untuk dapat memperpanjang daya tahan baterai agar smartphone kita dapat tetap bermain smartphon. Kita dapat membaca beberapa tips yang telah disebutkan di bawah ini.

1.Mematikan beberapa fitur sistem yang tidak dibutuhkan

Mematikan beberapa fitur sistem yang tidak dibutuhkan. Beberapa fitur terbaru dalam sistem yang ada dalam smartphone seperti GPS, NFC, Wi-Fi, Dan juga Bluetooth bisa jadi adalah beberapa fitur yang tidak selalu ktia butuhkan. Kita dapat mencoba untuk dapat mematikan beberapa fitur tersebut sambil jika sudah saatnya dibutuhkan, kita dapat mencoba kembali untuk dapat mengaktifkan sistem tersebut. Dengan mematikan beberapa fitur sistem yang tidak dibutuhkan akan dapat membantu untuk dapat menghemat daya tahan baterai.

2.Menurunkan Tingkat Kecerahan Layar Baterai

Menurunkan tingkat kecerahan layar smartphone. Kita dapat mencoba untuk dapat menurunkan tingkat kecerahan layar. Hal paling penting adalah agar tingkat kecerahan yang ada pada smartphone yang kita gunakan tidak terlalu terang tetapi masih dapat digunakan dengan jelas.

Baca Juga : Tips Penting Menjaga Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here