Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner T A74A, Cek Yuk…!!!

16
92919
Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner T A74A, Cek Yuk...!!!

Harga Evercoss Winner T A74A

Smeaker.com – Evercoss Winner T A74A merupakan salah satu smartphone terbaru besutan vendor Evercoss yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni. Evercoss Winner T hadir sebagai smartphone entry level dengan bekalan luas layar 4 inches, dual sim, dual kamera serta sistem operasi didukung OS Android KitKat.

Harga Evercoss Winner T A74A dibanderol cukup terjangkau dan sangat cocok untuk menyasar kalangan low-end. Update harga Evercoss Winner T A74A terbaru dibanderol Rp 749.000,- per unit untuk harga Evercoss Winner T A74A baru. Harga Evercoss Winner T tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

Spesifikasi dan harga Evercoss Winner T A74A sudah pernah diulas sebelumnya, kali ini akan membahas mengenai kelebihan dan kelemahan Evercoss Winner T A74A. Sebelum membeli sebuah smartphone seperti Evercoss Winner T A74A alangkah baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu kelebihan dan kelemahan Evercoss Winner T agar nantinya tidak merasa kecewa. Kelebihan dan kelemahan Evercoss Winner T, selengkapnya simak ulasan dibawah ini.

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner T

Kelebihan Evercoss Winner T A74A

Evercoss Winner T A74A memiliki banyak keunggulan dibalik banderol harga Evercoss Winner T yang sangat terjangkau. Kelebihan Evercoss Winner T pada segi konektifitas yakni sudah didukung Dual SIM serta didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Berkat dukungan dual sim tersebut maka pengguna Evercoss Winner T A74A dapat melakukan komunikasi dengan lancar bersama keluarga maupun teman kerja, dimana pengguna Evercoss Winner T sudah dapat mengaktifkan dua sim card sekaigus dalam satu ponsel Evercoss Winner T.

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner T A74A, Cek Yuk...!!!,,

Evercoss Winner T juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali jaringan 3G HSDPA untuk membantu pengguna Evercoss Winner T dalam mengakses internet. Selain itu ponsel pintar Evercoss Winner T A74A juga sudah didukung konektifitas Wi-Fi yang dapat digunakan untuk mengakses internet secara gratis saat di area hotspot. Smartphone Evercoss Winner T juga sudah dibekali fitur Bluetooth yang dapat digunakan untuk mempermudah kegiatan tukar atau transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung internet.

Kelebihan Evercoss Winner T juga terletak pada segi tampilan, smartphone Evercoss Winner T A74A memiliki luas layar medium serta body ideal. Evercoss Winner T A74A memiliki layar seluas 4.0 inches beresolusi 480 x 800 pixels. Luas layar medium Evercoss Winner T A74A tersebut membuat ponsel Evercoss Winner T A74A terasa nyaman saat digenggam ataupun saat ditaruh saku. Ponsel Evercoss Winner T A74A memiliki layar bersifat multitouch serta didukung teknologi Smart Gesture.

Kelebihan Evercoss Winner T A74A selanjutnya pada segi tampilan layar yakni layar dikenakan Evercoss Winner T A74A sudah dilindungi Hard Glass sehingga akan menjaga layar Evercoss Winner T agar tidak terkena goresan dan tahan terhadap benturan. Evercoss Winner T A74A tersedia dalam berbagai pilihan warna diantarnya adalah White, Black & Grey. Varian warna tersebut akan membuat pengguna Evercoss Winner T A74A bisa menentukan pilihan warna netral sesuai kesukaan mereka.

Pada sektor dapur pacu, perangkat Evercoss Winner T A74A juga memiliki kelebihan yakni sudah dibekali sistem operasi dari Android versi v4.4 atau sering dikenal dengan Android KitKat. Ponsel pintar Evercoss Winner T sudah ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Kelebihan Evercoss Winner T A74A yakni juga karena sudah dibekali RAM sebesar 1 GB yang akan membuat kinerja dapur pacu Evercoss Winner T dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif, meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Kelebihan Evercoss Winner T A74A juga terletak pada segi kamera, dimana ponsel pintar Evercoss Winner T sudah dibekali kamera utama beresolusi 5 MP dan didukung fitur Panoramic view. Fitur tersebut akan membantu Anda dalam mengabadikan moment pemandangan dengan hasil berkualitas.  Pada tubuh bagian depan Evercoss Winner T telah disematkan kamera depan beresolusi 2 MP yang siap memanjakan para pengguna Evercoss Winner T A74A saat sedang melakukan kegiatan video call ataupun saat sedang berfoto selfie.

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner T A74A, Cek Yuk...!!!,

Selanjutnya kelebihan Evercoss Winner T A74A pada segi ruang penyimpanan. Kelebihan Evercoss Winner T A74A yakni sudah dibekali memori internal cukup luas yaitu seluas 8 GB. memori internal Evercoss Winner T A74A seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB dengan dukungan jenis card slot microSD.

Kelebihan Evercoss Winner T A74A

  • Luas layar medium 4.0 inches
  • Multitouch
  • Dilengkapi Hard Glass
  • Dual SIM
  • Jaringan 2G dan jaringan 3G
  • Sistem operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
  • Dual Kamera
  • Kamera Utama 5 MP with Panoramic view
  • Kamera Depan 2 MP
  • Varian warna White, Black & Grey
  • Memori internal 8 GB ROM, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB

Kelemahan Evercoss Winner T A74A

Setelah mengetahui kelebihan Evercoss Winner T A74A, lantas apa sajayang masih menjadi kekurangan Evercoss Winner T A74A. Kelemahan Evercoss Winner T A74A yakni pada segi baterai digunakan, dimana baterai yang dikenakan Evercoss Winner T masih memiliki daya tampung minim.

Kelemahan Evercoss Winner T A74A

  • Evercoss Winner T A74A masih dibekali baterai berdaya tampung minim

itulah informasi yang dapat saya sampaikan seputar kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner T A74A. Semoga dengan adanya ulasah kelebihan dan kelemahan Evercoss Winner T A74A tersebut dapat bermanfaat serta membantu Anda yang saat ini sedang membutuhkan informasi seputar kelebihan dan kelemahan Evercoss Winner T A74A. 🙂

Baca Juga: Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A66V

16 COMMENTS

  1. Umur lcd pendek g smp 1 tahun. Tiba2 ada bagian layar yg g bisa di pncet… N tombol home tiba mencet sendiri pas di charge … Mau beli seri a7 lagi jadi mikirrr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here