Waw… Asus Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6 Dapat Update Lollipop, Nikmati Sekarang Juga !

0
5301
Waw... Asus Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6 Dapat Update Lollipop, Nikmati Sekarang Juga !,

Update OS Android Lollipop

Smeaker.com – Android Lollipop merupakan sistem operasi terbaru saat ini yang sudah tersedia dan dapat diterapkan ke ponsel Android. Sistem operasi Android Lollipop memang memiliki kelebihan dari versi Android sebelumnya yakni Android KitKat. Setiap produsesn ponsel berusaha agar produk besutannya bisa update ke OS Android Lollipop, begitu juga dengan vendor Asus.

Buat Anda pengguna smartphone Android Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6, saat ini sudah bisa menikmati sistem operas Android Lollipop. Senin, 1 Juni 2015, vendor Asus telah mengumumkan mengenai update OS Android Lollipop untuk ketiga versi seri Zenfone besutannya.

Update sistem operasi ke versi Lollipop untuk ketiga smartphone tersebut berlaku bagi pengguna Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 global termasuk di Indonesia. Buat Anda pengguna Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 yang ingin update OS Android Lollipop bisa langsung unduh file dari web resmi Asus ataupun dengan langsung mengunjungi tempat service center Asus.

Untuk pembaharuan perangkat lunak ketiga ponsel Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 melalui firmware over-the-air (FOTA) akan tersedia pekan ini. Sehingga akan mempermudah pengguna smartphone Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 karena tidak perlu mengunjungi situs maupun ke tempat service center.

Waw... Asus Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6 Dapat Update Lollipop, Nikmati Sekarang Juga !

Mengenai versi seri Zenfone tersebut saat ini Asus Zenfone 4 A400CG kebagian versi 7.3.3, untuk Asus Zenfone 5 3.23.40.52. Sedang Asus Zenfone 6 A600CG dan Asus Zenfone 6 A601CG dapat melakukan update ke versi V3.23.40.52.

Saat ini update OS Android Lollipop sudah dapat dinikmati juga dengan cara mengunduh file dari situs resmi Asus melalui komputer kemudian menyalin file-nya ke storage internal smartphone Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6. Dan untuk memulai update cukup restrat ponsel Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6, maka pilihan update akan muncul saat ponsel dianyalakan.

Baca Juga: Daftar Harga HP Asus Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here