Microsoft: Siap Luncurkan Snape Attack Esok Hari

0
699
Microsoft: Siap Luncurkan Snape Attack Esok Hari
Microsoft: Siap Luncurkan Snape Attack Esok Hari (foto: neowin)

Microsoft akan meluncurkan sebuah games kata baru yang didasarkan pada sebuah game serupa yang berjudul Scrable. Game tersebut akan diberi nama “Snape Attack” yang akan tersedia untuk Windows dan Windows Phone.

Baru-baru ini saja, Microsoft kedapatan telah mendaftarkan merek dagang “Snap Attack” pada US Patent dan Trademark Offices bersama dengan beberapa nama lainnya yang mungkin sedang dipertimbangkan untuk dirilis.

Seattle Times telah berhasil mengungkap beberapa rincian dari Snap Attack yang sebelumnya diyakini akan dirilis di ajang E3 2014 tersebut.

Snap Attack adalah sebuah permainan serupa Scrabble, yang  dikembangkan oleh developer dari game permainan kata terkenal, Wordament. Wordament yang merupakan game aktif XBox Live pertama yang tersedia untuk Android dan iOS, yang telah meraih lebih dari 1 juta pengguna aktif. Dan Microsoft tampaknya juga mengharapkan keberhasilan yang sama untuk Snap Attack.

Seattle Times juga menambahkan bahwa Snape Attack ini merupakan sekuel dari Wordament dan akan menampilkan gameplay berbasis waaktu yang serupa, dengan beberapa peningkatan yang kompleks tentunya.

Game ini akan diluncurkan secara gratis pada hari selasa besok, untuk Windows dan Windows Phone. Sedangkan untuk platform iOS dan Android, akan segera hadir pada musim panas nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here