Pantech Vega Iron 2 Tidak Jadi Gunakan Snapdragon SoC 805 ?

0
706
Gambar Pantech Vega Iron 2 dalam Kondisi Hands-On mulai menyebar
Gambar Pantech Vega Iron 2 dalam Kondisi Hands-On mulai menyebar (foto: ruliweb)

Ada dua berita menarik mengenai Pantech Vega Iron 2.  Yang pertama adalah mulai menyebarnya gambar yang menampilkan handset ini dalam keadaan natural. Dan yang kedua adalaah kabar yang mengatakaan Vega Iron 2 ini tidak jadi ditanami Snapdragon 805 sebagai CPU-nya. Padahal sebelumnya, pada awal Maret lalu, muncul isu yang mengatakan bahwa handset ini akan mengusung Qualcom Snapdragon SoC 805.

Menurut sebuah situs asal Korea Ruliweb, Vega Iron baru ini tidk akan menggunakan Snapdragon 805, melainkan chipset Snapdragon 801. Sepert yang kita tahu, chipset tersebut juga digunakan oleh beberapa perusahaan besar sepeti Samsung, HTC dan Sony untuk memacu handset andalan mereka.

Hal ini memang belum terbukti benar, namun mengingat bahwa Ruliweb memiliki foto Vega Iron 2 ini dalam kondisi Hands-On, bisa dikatakan, keterangan dari situs asal kore ini memang labih kuat.

Situs tersebut juga menuliskan bahwa handset terbaru Pantech ini akan tampil dengan tebal 7,9mm, dengan 5,3 inci layar AMOLED 1080p. Ia juga dilengkapi RAM berukuran 3GB dengan daya baterai sebesar 3.140 mAh. Seperti handset android baru lainnya, Vega Iron 2 ini juga akan berjalan diatas sistem Android 4.4 KitKat. Selain itu, sama seperti pendahulunya, sang Iron 2 ini juga dilengkapi bingkai metal yang akan membuatnya lebih kokoh.

Namun kita juga tidak perlu terlalu mempermasalahkan hal ini, karena menurut laman resmi Pantech di Facebook, Vega Iron 2 ini akan diumumkan sesegera mungkin. Jadi kita dapat segera tahu yang sesungguhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here