Jelly Bean Masih Kuasai 60,4% Pengguna Android, KitKat ?

0
649
Jelly Bean Masih Kuasai 60,4% Pengguna Android, KitKat ?
Jelly Bean Masih Kuasai 60,4% Pengguna Android, KitKat ? (foto : Android)

Bulan telah berganti ketika Google selesai mengupdate persentase konsumsi dari penggunaan OS mobile andalannya, Android. Jadi, mari kita simak. Saat ini, KitKat telah berjalan di 8,5% dari seluruh handset bertenaga Android. Persentase yang cukup baik, naik sekitar 5,3% dari bulan lalu.

Sementara itu, generasi sebelumnya, yaitu Jelly Bean (Android 4.1, 4.2, 4.3) masih menduduki peringkat pertama dengan 60,8% handset android yang menjalankannya. Fakta lain yang mungkin akan mengagetkan anda adalah posisi Gingerbread ( Android 2.3.3 hingga 2.3.7) yang mengungguli penerusnya, Ice Cream Sandwich (Android 4.0.3 hingga 4.0.4).

Data ini sendiri didapatkan dari data pengunjung di Google Play Store selama 7 hari terakhir ini (yang berakhir pada tanggal 1 Mei).

Dan mengenai Android 4.5 yang kabarnya akan dirilis paling cepat tahun ini, muncul spesifikasi yang menyatakan bahwa Google akan melewtkan kesempatan untuk memperkenalkannya (tidak memperkenalkannya) pada pagelaran Google I/O developer conference mendatang. Dan sebagai gantinya, Google akan mengumumkan major build selanjutnya untuk sistem Android di bulan berikutnya.

Data dikumpulkan dari pengunjung ke Google Play Store selama tujuh hari terakhir berakhir 1 Mei. Sejauh Android 4.5 yang bersangkutan, awal tahun ini ada spekulasi bahwa Google akan memotong pengantar di Google I / O konferensi pengembang tahunan, dan sebagai gantinya akan mengumumkan membangun utama berikutnya dari Android selama bulan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here