Harga Evercoss A33A Terbaru Mei 2015 dan Spesifikasi, HP Android Murah Untuk Pemula

0
18285
Harga Evercoss A33A dan Spesifikasi, HP Android Murah Untuk Pemula

Harga Evercoss A33A

Harga Evercoss A33A Terbaru โ€“ Produsen ponsel Evercoss cukup produktif dalam merilis sebuah smartphone,terlebih smartphone dengan banderol harga sangat murah untuk menyasar kalangan entry level. Produk besutan Evercoss lebih mendominasi smartphone dengan banderol harga dibawah sejutaan, dan kalangan pemula adalah sasaran empuk buat Evercoss.

Evercoss A33A adalah salah satusmartphone entry level keluaran Evercoss yang memiliki banderol harga murah. Spesifikasi Evercoss A33A juga tidak terlalu istimewa mengingat banderol harga Evercoss A33A yang juga tidak mahal. Pada ulasan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai review spesifikasi dan harga Evercoss A33A, simak selengkapnya dalam ulasan dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss A33A

Evercoss A33A memiliki body mungil dan ideal sehingga akan membuat para pengguna merasa nyaman saat mengenggam ponsel pintar Evercoss A33A. Evercoss A33A memiliki ketebalan 11.5 mm dipadu lebar 61.8 mm serta memiliki panjang 116.8 mm. Evercoss A33A memiliki bobot yang tidak terlalu berat yakni 110 gram. Smartphone Evercoss A33A terlihat lebih menarik dalam balutan casing varian White, Black & White-tosca. Warna yang cukup bervariasi tersebut nantinya juga akan mempermudah para pengguna untuk memilih warna ponsel Evercoss A33A.

Evercoss A33A hadir dengan berbekal luas layar medium yakni seluas 3.5 inches. Evercoss A33A memiliki resolusi layar HVGA 320 x 480 pixels serta berkemampuan menciptakan kerapatan layar ~165 ppi pixel density. Ponsel pintar Evercoss A33A dibekali layar berteknologi TFT capacitive touchscreen, selain itu Evercoss A33A juga sudah dibekali layar bersifat multitouch sehingga akan lebih mudah dalam mengatur navigasi.

Harga Evercoss A33A dan Spesifikasi, HP Android Murah Untuk Pemula,

Pada segi konektifitas perangkat Evercoss A33A sudah dibekali Dual SIM dimana kedua sim tersebut mendukung jaringan 2G GSM. Dukungan dual sim pada ponsel Evercoss A33A tersebut akan mempermudah para pengguna dalam melakukan kegiatan komunikasi dengan keluarga maupun dengan teman-teman, karena pengguna Evercoss A33A sudah dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Evercoss A33A.

Evercoss A33A tidak didukung adanya jaringan 3G dan jaringan 4G, hal ini wajar saja mengingat banderol harga Evercoss A33A yang sangat murah dibawah 500 ribu. Namun Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengakses internet, karena Evercoss A33A sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi. Fitur Wi-Fi pada ponsel Evercoss A33A tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengakses internet secara gratis saat para pengguna Evercoss A33A sedang berada ditempat umum yang sering dikunjungi seperti kantor, cafe maupun restoran yang sudah menyediakan layanan free akses area.

Produsesn ponsel Evercoss juga telah membekali ponsel Evercoss A33A dengan berbagai fitur lain yang akan mempermudah para pengguna dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Evercoss A33A sudah dibeklai fitur GPS yang dapat digunakan sebagai penunjuk arah saat melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dikunjungi. Smartphone Evercoss A33A juga sudah didukung dengan konektifitas Bluetooth serta USB yang akan mempermudah para pengguna Evercoss A33A saat melakukan kegiatan tukar data ataupun tranfer data antar perangkat tanpa harus terhubung dengan internet.

Pada sektor dapur pacu perangkat Evercoss A33A sudah didukung oleh sistem operasi dari Android versi v4.4.2 atau juga sering dikenal dengan sebutan Android KitKat. Hal ini menjadi salah satu kelebihan Evercoss A33A, karena banderol harga Evercoss A33A yang sangat murah namun sudah menggunakan OS Android KitKat. Evercoss A33A juga sudah ditenagai oleh prosesor Single-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1 GHz. Evercoss A33A telah dibekali RAM sebesar 256 MB sebgaai pendukung kinerja dapur pacu Evercoss A33A.

Selanjutnya pada segi kamera, ponsel pintar Evercoss A33A sudah dibekali kamera utama beresolusi 2 MP serta didukung dengan fitur LED Flash. Fitur LED Flash pada ponsel Evercoss A33A tersebut dapat membantu para pengguna Evercoss A33A saat melakukan kegiatan fotografi ditempat yang redup atau kurang pencahayaan seperti dalam ruangan yang kurang cahaya ataupun pada saat malam hari. Kelebihan lain dari kamera utama Evercoss A33A yakni juga sudah dapat digunakan untuk merekam video meskipun dengan kualitas biasa. Namun sangat disayangkan ponsel pintar Evercoss A33A tidak mendukung adanya kamera depan sehingga pengguna tidak dapat melakukan selfie dengan Evercoss A33A.

Harga Evercoss A33A dan Spesifikasi, HP Android Murah Untuk Pemula,,

Vendor Evercoss telah membekali Evercoss A33A dengan memori eksternal serta ekspansi memori eksteranal. Evercoss A33A dibekali memori internal seluas 512 MB, meskipun memori internal Evercoss A33A memiliki kapasitas cukup minim namun Anda bisa memperluas memori interanal Evercoss A33A dengan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32 GB dengan menggunakan jenis card slot microSD. Dukungan memori eksternal tersebut tentun akan membantu pengguna Evercoss A33A jika ingin menyimpan data lebih banyak dalam ponsel Evercoss A33A seperti gambar, foto, maupun video.

Selanjutnya pada segi baterai yang merupakan salah satu bagian yang sangat penting buat sebuah smartphone karena sebagai penyokong kehidupan, begitu juga buat ponsel Evercoss A33A. Evercoss A33A sudah dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-Po berdaya tampung 1300 mAh battery. Baterai dikenakan Evercoss A33A memang tidak memiliki daya tampung cukup besar namun hal tersebut juga sudah sesuai dengan spesifikasi dimiliki serta banderol harga Evercoss A33A yang juga dibanderol murah.

Daftar Spesifikasi Evercoss A33A

NETWORK 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 โ€“ SIM 1 & SIM 2
3G bands No
4G bands No
Speed
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 116.8 x 61.8 x 11.5 mm
Weight 110 gram
SIM Dual SIM
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen
Size 3.5 inches
Resolution HVGA 320 x 480 pixels (~165 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS v4.4.2 KitKat
Chipset TBC
CPU Single-core 1 GHz ARM Cortex-A7
GPU TBC
MEMORY Card Slot microSD up to 32 GB
Internal 512 MB, 256 MB RAM
CAMERA Primary 2 MP with LED FLash
Features Yes
Video Yes
Secondary No
SOUND Alert types Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v3.0 with A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Gravity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email
Browser HTML
Java Java Emulator
Colors White, Black, White-tosca
– Clock, Calendar, Media Player
– E-Book Reader, Video & Audio Recorder
– MP4/H.264/H.263 player
– MP4/H.264/H.263 player
– Audio recorder
BATTERY Li-Po 1300 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Evercoss A33A

Setelah melihat mengenai ulasan dan daftar spesifikasi Evercoss A33A kini saatnya melihat harga Evercoss A33A yang ditawarkan vendor Evercoss pada para pecinta gadget di tanah air. Harga Evercoss A33A dibanderol sangat terjangkau dan pasti ramah di kantong karena harga Evercoss A33A memang untuk menyasar kalangan low-end. Harga Evercoss A33A dibanderol Rp 389.000,- per unit untuk harga Evercoss A33A baru. Harga Evercoss A33A tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

  • Harga Evercoss A33A Baru : Rp 389.000,-
  • Harga Evercoss A33A Bekas : Rp โ€“
  • Update Harga HP Evercoss Terbaru : Lihat Di Sini

Harga Evercoss A33A yang sangat terjangkau tersebut sangat cocok buat kalangan pemula yang ingin menikmati smartphone Android KitKat dengan harga murah. Jika Anda ingin memiliki ponsel pintar Evercoss A33A tersebut silahkan kunjungi toko online terpercaya di Indonesia ataupun di gerai resmi Eevrcoss. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Evercoss A33A dan Spesifikasi, semoga informasi tersebut bermanfaat. ๐Ÿ™‚

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A33A

Kelebihan Evercoss A33A

  • Dual SIM โ€“ Jaringan 2G
  • Luas layar 3.5 inches
  • Multitouch
  • Sistem operasi Android OS v4.4.2 KitKat
  • Prosesor Single-core 1 GHz ARM Cortex-A7
  • Kamera utama 2 MP with LED Flash
  • Video
  • Memori eksternal microSD up to 32 GB
  • Li-Po 1300 mAh battery
  • Varian warna White, Black, White-tosca

Kelemahan Evercoss A33A

  • Evercoss A33A tidak dibekali kamera depan
  • Evercoss A33A masih menggunakan 256 MB RAM
  • Tidak didukung jaringan 3G

Baca Juga:ย Harga Evercoss A66V dan Spesifikasi, Phablet KitKat Sejutaan Andalkan Kamera 13 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here