Harga Advan Vandroid S5i Terbaru Juni 2015 dan Spesifikasi Phablet Murah Andalkan Kamera 8 MP

0
8927
Harga Advan Vandroid S5i dan Spesifikasi, Phablet Android Murah Andalkan Kamera 8 MP,,

Harga Advan Vandroid S5i

Harga Advan Vandroid S5i Terbaru – Advan Vandroid S5i atau juga biasa disebut dengan Advan S5i merupakan salah satu smartphone bertajuk phablet besutan vendor Advan. Jika dilihat sekilas dari penampilan Advan Vandroid S5i, ponsel pintar Advan Vandroid S5i nampak mirip dengan Samsung Galaxy Note 3, namun sudah pasti jeroan dan harga Advan Vandroid S5i sangat berbeda. Advan Vandroid S5i hadir dengan bentang layar cukup lapang serta memiliki banderol harga sangat terangkau dan untuk menyasar kalangan entry level.

Harga Advan Vandroid S5i dibanderol cukup murah dan dijamin ramah dikantong, karena harga Advan Vandroid S5i masih dalam kisaran sejutaan untuk kalangan low-end. Meski demikian ponsel Advan Vandroid S5i tetap dibekali spesifikasi cukup mumpuni. Seperti apakah spesifikasi Advan Vandroid S5i, simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5i di bawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5i

Pada segi konektifitas perangkat Advan Vandroid S5i sudah dibekali konektifitas cukup lengkap. Advan Vandroid S5i telah dibekali Dual SIM GSM/GSM serta didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Dukungan dual sim pada ponsel pintar Advan Vandroid S5i tersebut akan membuat para pengguna lebih mudah dalam melakukan komunikasi dengan keluarga maupun rekan bisnis, karena pengguna Advan Vandroid S5i dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Advan Vandroid S5i.

Advan Vandroid S5i juga sudah dilengkapi dengan jaringan 3G untuk mengakses internet tanpa dukungan jaringan 4G. Selain itu perangkat Advan Vandroid S5i juga sudah didukung dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang akan membantu para pengguna agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersedia jaringan 3G.

Masih banyak konektifitas lain yang sudah dibekalkan vendor Advan ke ponsel Advan Vandroid S5i diantaranya adalah fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta USB. Fitur Wi-Fi dapat digunakan untuk mengakses internet secara gratis saat pengguna Advan Vandroid S5i sedang berada diarea hotspot. Fitur GPS pada Advan Vandroid S5i berfungsi sebagai penunjuk arah yang akan membantu pengguna saat melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Sedangkan konektifitas Bluetooth serta USB berfungsi untuk mempermudah para pengguna Advan Vandroid S5i saat melakukan kegiatan tukar atau transfer data antar perangkat tanpa harus melakukan kegiatan video call.

Harga Advan Vandroid S5i dan Spesifikasi, Phablet Android Murah Andalkan Kamera 8 MP,

Advan Vandroid S5i hadir dengan bekalan bentang layar cukup lapang yakni seluas 5.5 Inches beresolusi 960 x 540 piksel. Advan Vandroid S5i sudah dibekali layar berteknologi IPS capacitive touchscreen yang akan membuat tampilan layar Advan Vandroid S5i semakin terlihat tajam dan jelas. Selain itu layar dikenakan Advan Vandroid S5i juga sudah bersifat multitouch bahkan hingga menggunakan 5 point sentuhan, namun belum dilengkapi dengan pelindung layar, hal ini menjadi salah satu kelemahan Advan Vandroid S5i.

Meskipun memiliki bentang layar begitu luas, namun phablet Advan Vandroid S5i memiliki body cukup ramping. Advan Vandroid S5i memiliki ketebalan 9.9 mm dengan dipadu dimensi tinggi dan lebar 188 x 111.1 mm. Advan Vandroid S5i memiliki bobot cukup berat yakni 300 gram dengan varian warna tersedia White & Black sebagai pilihan warna. Varian warna netral pada ponsel Advan Vandroid S5i akan membuat para pengguna lebih mudah dalam memilih smartphone.

Harga Advan Vandroid S5i memang dibanderol sangat terjangkau dan untuk menyasar kalangan menengah ke bawah, namun Advan Vandroid S5i sudah dibekali spesifikasi cukup mumpuni. Pada segi kamera perangkat Advan Vandroid S5i sudah dibekali dual kamera dengan resolusi cukup baik yang akan mendukung kegiatan fotografi para pengguna Advan Vandroid S5i.

Kamera utama Advan Vandroid S5i beresolusi 8MP serta didukung oleh fitur Auto Focus dan fitur LED Flash. Fitur Auto Focus pada ponsel Advan Vandroid S5i berfungsi untuk mengatur titik fokus objek hendak dibidik agar terfokus pada objek tersebut saja. Sedangkan fitur LED Flash berfungsi sebagai pemberi penerangan saat pengguna Advan Vandroid S5i sedang mengambil foto ditempat redup kurang pencahayaan seperti saat malam hari.

Pada tubuh bagian depan phablet Advan Vandroid S5i sudah disematkan kamera depan beresolusi 3 MP. Kamera depan Advan Vandroid S5i tersebut akan memanjakan Anda saat sedang melakukan kegiatan video call ataupun saat sedang berfoto selfie dnegan teman maupun keluarga tercinta. Aktifitas berfoto selfie menggunakan Advan Vandroid S5i akan lebih menyenagkan karena didukung bentang layar begitu lapang.

Selanjutnya pada sektor dapur pacu, perangkat Advan Vandroid S5i sudah didukung sistem operasi dari Android versi 4.2.1 atau sering dikenal sebagai Android Jelly Bean. Perangkat Advan Vandroid S5i ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad core dengan kecepatan 1.2 Ghz ARM Cortex-A7. Advan Vandroid S5i dibekali RAM sebesar 512 MB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Advan Vandroid S5i.

Harga Advan Vandroid S5i dan Spesifikasi, Phablet Android Murah Andalkan Kamera 8 MP

Untuk menyimpan semua data-data para pengguna dalam ponsel Advan Vandroid S5i maka dibutuhkan ruang penyimpanan memadai. Phablet Advan Vandroid S5i telah dibekali memori internal serta didukung memori eksternal. Memori internal Advan Vandroid S5i seluas 4 GB, di mana memori internal Advan Vandroid S5i seluas itu masih dapat diperluas lagi dengan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32 GB dengan menggunakan card slot jenis microSD. Berbekal memori seluas itu, pengguna Advan Vandroid S5i bisa leluasa menyimpan data-data mereka seperti gambar foto maupun video dalam ponsel Advan Vandroid S5i.

Beralih ke segi baterai yang merupakan salah satu penyokong kehidupan Advan Vandroid S5i agar mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna Advan Vandroid S5i. Pihak perusahaan telah membekali Advan Vandroid S5i dengan baterai bersifat removable dengan daya tampung baterai cukup besar yakni 2500 mAh Battery.

Daftar Spesifikasi Advan Vandroid S5i

SIM Dual SIM GSM/GSM standby
Jaringan 2G GSM 900 / 1800 MHz
Jarngan 3G WCDMA 2100 MHz
GPRS Yes
EDGE Yes
Teknologi Layar IPS capacitive touchscreen
Luas layar 5.5 Inches , 960 x 540 piksel
Multitouch Yes, Up to 5 point touch
Dimensi 188 x 111.1 x 9.9 mm
Berat 300 gram
OS Android OS, 4.2.1 (Jelly Bean)
Prosesor Quad core 1.2 Ghz ARM Cortex-A7
Kamera Utama 8MP, Auto Focus, Led Flash
Kamera Depan 3 MP
Memori Internal 4 GB, 512 MB RAM
Memori Ekasternal MicroSD, up to 32 GB
Fitur
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • GPS
  • Bluetooth v4 with A2DP
  • microUSB 2.0
  • G-Sensor
  • Google Play Store
  • BBM Ready
Baterai 2500 mAh Battery
Warna White, Black

Harga Advan Vandroid S5i Terbaru di Indonesia

Setelah melihat spesifikasi Advan Vandroid S5i, kini saatnya melihat harga Advan Vandroid S5i. Harga Advan Vandroid S5i terbaru dibanderol Rp 1.395.000,- per unit untuk harga Advan Vandroid S5i baru. Harga Advan Vandroid S5i yang sangat terjangkau dan untuk menyasar kalangan entry level tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

  • Harga Advan Vandroid S5i Baru : Rp 1.395.000,-
  • Harga Advan Vandroid S5i Bekas : Rp 1.000.000,–
  • Update Harga AdvanTerbaru : Lihat Di Sini

Harga Advan Vandroid S5i memang sangatlah terjangkau dan cocok buat pemula yang ingin merasan smartphone Android berspesifikasi cukup mumpuni. Jika Anda ingin memiliki ponsel pintar Advan Vandroid S5i, silahkan kunjungi toko online maupun counter handphone terdekat yang sudah menyediakan phablet Advan Vandroid S5i. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Advan Vandroid S5i dan Spesifikasi, semoga bermanfaat. 🙂

Kelebihan dan Kelemahan Advan Vandroid S5i

Kelebihan Advan Vandroid S5i

  • Dual SIM – Jaringan 2G dan jaringan 3G
  • Luas layar 5 Inches
  • Teknologi layar IPS capacitive touchscreen
  • Multitouch, up to 5 point touch
  • Dual Kamera (Kamera Utama 8 MP + Kamera Depan 3 MP)
  • Sistem operasi Android OS, 4.2.1 (Jelly Bean)
  • Prosesor Quad core 1.2 Ghz ARM Cortex-A7
  • Memori internal 4 GB
  • Memori eksternal MicroSD, up to 32 GB

Kelemahan Advan Vandroid S5i

  • Advan Vandroid S5i masih menggunakan 512 MB RAM
  • Advan Vandroid S5i tidak didukung jaringan 4G
  • Layar dikenakan Advan Vandroid S5i tidak dilengkapi pelindung layar

Baca Juga: Harga Advan Vandroid S50C dan Spesifikasi, Phablet 5 Inchi Andalkan Kamera 8 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here