Tips Agar HP Xiaomi Mi 4i Tidak Cepat Panas, Cek Yuk…!!!

0
13818
Tips Agar HP Xiaomi Mi 4i Tidak Cepat Panas, Cek Yuk...!!!

Tips Agar HP Xiaomi Mi 4i Tidak Cepat Panas

Smeaker.com –  Xiaomi Mi 4i adalah adalah salah satu smartphone terbaru besutan vendor Xiaomi yang sudah dirilis di Indonesia. Jika Anda pengguna smartphone Xiaomi Mi 4i berikut adalah tips agar HP Xiaomi Mi 4i tidak cepat panas.

Cara agar Hp Xiaomi Mi 4i tidak cepat panas yakni dengan melakukan pembaruan firmware untuk sistem operasi MIUI. Update MIUI 6.5.5.0 (LXIMICD)  sudah dapat diunduh, dimana update tersebut memiliki ukuran 40 MB.

Cara  update MIUI 6.5.5.0 dapat dilakukan secara Over the Air melalui aplikasi update di perangkat Xiaomi Mi 4i. Langkah untuk melakukan updater yakni masuk ke aplikasi Updater > Pilih menu Check for Update, kemudian Xiaomi Mi 4i akan menampilkan update yang diunduh. Update MIUI 6.5.5.0 yang dirilis untuk smartphone terbarunya yakni Xiaomi Mi 4i itu juga diklaim dapat mengoptimalkan algoritma kontrol panas dalam perangkatnya.

Selain itu Xiaomi juga merilis update sistem operasi untuk Xiaomi Mi 4i. Mi4i telah mendapatkan update sistem operasi 804 MB dengan seri seri V6.5.4.0 LXIMICD. Update OS tersebut juga diklaim Xiaomi dapat mengoptimalkan algoritma kontrol panas dalam perangkatnya.

Tips Agar HP Xiaomi Mi 4i Tidak Cepat Panas, Cek Yuk...!!!,,
Komponen Xiaomi Mi 4i

Seperti dilansir dari Kompas Tekno, Ja Mani, Product Manager Xiaomi mengatakan “Kami mendapat laporan dari beberapa pengguna Mi 4i, perangkatnya kadang terasa hangat saat dalam kondisi berat seperti bermain game 3D dan menjalankan aplikasi benchmark,”.

Xiaomi juga telah mengoptimalkan algoritma kontrol panas agar pengaturan temperatur menjadi lebih baik. “Algoritma kontrol panas baru itu mengatur frekuensi, voltase, dan jumlah inti prosesor yang digunakan bergantung pada temperatur chipset,” tambah Ja Mani.

Baca Juga: Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru Beserta Review dan Daftar Spesifikasi Xiaomi Mi 4i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here