Inilah Alasan Dibalik “Pola Berlubang” pada Desain Galaxy S5

0
675
Inilah Alasan Dibalik
Inilah Alasan Dibalik "Pola Berlubang" pada Desain Galaxy S5 ( foto : rediff)

Sejak diluncurkan pada Februari lalu, banyak pelanggan yang bertanya-tanya mengenai arti dibalik desain back-cover berlubang pada handset Samsung Galaxy S5. Seperti yang kita ketahui, back-case dari handset yang satu ini memanglah tidak sama dengan S4 dan S III.

Kulit imitasi yang digunakan dirasa lebih nyaman dipegang dan juga cukup aman dari cipratan air dan debu. Dengan begitu, dapat diasumsikan bahwa bahan yang digunakan juga berbeda dengan bahan yang disematkan pada S4 dan S III.

Baiklah, kembali membahas lubang-lubang, Perusahaan asal Korea Selatan tersebut baru saja mengungkap alasan dibalik desain berlubang halus itu. Berikut alasan yang mereka paparkan :

“Pola berupa lubang-lubang halus diterapkan pada panel belakang dan melekat pada frame yang elegan. Lubang-lubang kecil pada panel tersebut merupakan sebuah ritme visual, yang akan memberikan kenyamanan tersendiri ketika ujung jari pengguna menyentuhnya. Bahan bantalan unik yang dipasang pada S5 ini memberikan kepercayaan tersendiri saat dipegang. Dikombinasikan dengan eksterior berlubang dengan bahan lembut seperti kulit domba memberikan daya pegang yang benar-benar optimal pada Samsung Galaxy S5 ini.”

Untuk lebih jelasnya, anda dapat melihatnya sendiri di situs Design-centric Samsung. Dimana disana telah dipapaarkan kisah dan rincian dibalik desain dari flagship Samsung yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here