Nokia Lumia 520 Selamatkan Nyawa Seorang Perwira Polisi

0
1282
Tampak, Handset Nokia Lumia 520 ini Benar-Benar Hancur Setelah Selamatkan Paha Sang Polisi
Tampak, Handset Nokia Lumia 520 ini Benar-Benar Hancur Setelah Selamatkan Paha Sang Polisi ( foto : Phonearena)

Sebuah berita mengharukan datang dari pemilik sebuah handset Nokia Lumia 520. Pasalnya pada 1 Mei lalu, seorang polisi di sebuah negara yang tidak disebutkan telah terselamatkan dari penembakan, berkat smartphone Lumia 520-nya.

Ceritanya, ketika sang Perwira Polisi yang berusia 24 tahun ini hendak pergi ke rumah ibunya, dengan membawa seragam polisinya, bermaksud untuk meminta sang ibu mencucikan seragamnya itu, ia mendapati dua orang perampok yang sedang menjarah rumahnya dan menyandra kedua orang tuanya. Melihat seragam di tangan sang perwira, salah seorang dari perampok itu menyadari bahwa pria tersebut adalah seorang polisi, dan menembakan beberapa butir peluru ke arahnya.

Selamatnya, salah satu tembakan itu meleset, sedangkan tembakan yang lainnya mengenai handphone Lumia 520 milik sang polisi yang terletak didalam sakunya. Handset Lumia 520 tersebut tentunya tidak selamat dari tembakan, namun sang pemilik berhasil terselamatkan tanpa cidera ataupun luka.

Sangat disayangkan, karena kedua pencuri tersebut berhasil melarikan diri sembari membawa beberapa harta berharga milik keluarga si perwira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here