iPhone 7 Akan Rilis Oktober 2016 Dengan Mengusung Lensa Ganda, Benarkah ?

0
5105

iPhone 7 Berfitur Lensa Ganda

Smeaker.com Sebagai generus dari iPhone selanjutnya tentu Apple akan membekali iPhone penerus iPhone 6 dengan spesifikasi yang spektakuler. Setelah sukses dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, dikabarkan Apple akan merilis smartphone terbarunya juga dalam dua model sekaligus yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

iPhone 7 nantinya memiliki kemungkinan mengusung luas layar yang sama dengan versi terdahulunya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yakni 4,7 inches dan 5.5 inches, iPhone 7 dikabarkan juga akan memiliki resolusi layar lebih tajam dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Fitur yang akan berubah pada iPhone 7 yakni bekalan kamera lensa ganda yang berfungsi untuk zoom dan sensor sehingga mampu meresap cahaya lebih banyak. Saat ini lensa ganda sudah diterapkan pada Huawei Honor 6 Plus dan HTC One (M8).

iPhone 7 Akan Rilis Oktober 2016 Dengan Mengusung Lensa Ganda, Benarkah,

Seperti dilansir dari Phone Arena ada fitur lain yang juga akan dibekalkan pada iPhone 7 yakni sensor tekanan 3D yang akan terkoneksi dengan aplikasi kesehatan Apple. Kabarnya fitur ini juga akan disematkan pada smartwatch Apple yang akan datang nanti. Sensor tekanan 3D juga berguna untuk mengukur denyut nadi dan tekanan darah.

iPhone 7 Akan Rilis Oktober 2016 Dengan Mengusung Lensa Ganda, Benarkah

Dikutip dari Inquisitir, Analis di KGI Securitis, Ming-Chi Kuo mengatakn bahwa Apple akan menghadirkan smartphone yang lebih baik untuk mendorong kemajuan perusahaan. Apple telah menyusun rencana untuk meluncurkan iPhone 7 pada Oktober 2016 mendatang. Benar tidaknya mengenai rumor yang beredar tersebut, kita tunggu saja kepastian dari Apple seputar perilisan iPhone 7.

Baca Juga: Daftar Harga Apple iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here