Berbeda dari iPhone 6, Design iPhone 7 Bakal Miliki Layar Tersembunyi ?

1
2672
Berbeda dari iPhone 6, Design iPhone 7 Bakal Miliki Layar Tersembunyi

Desain iPhone 7

Smeaker.com Telah banyak rumor beredar mengenai iPhone 7 sebagai penerus dari iPhone 6 yang suksesdi pasaran. Apple telah mengajukan hak paten baru untuk generasi penerus iPhone dimasa datang.  Untuk layar iPhone masa depan atau generus iPhone 6 nantinya akan mengusung dua layar, satu layar dapat terlihat oleh pengguna dan satu layar tersembunyi dibawah layar pertama untuk mengirim data sembunyi.

Konsep dengan judul “Transmisi Cahaya Tak Terlihat Melalui Unit Display”, mengusung multi layar tersebut dapat bekerja dengan layar tunggal yang memiliki piksel cepat beralih antara informasi terlihat dan tidak terlihat. Paten tersebut juga berpotensi menerangi pengguna disekitarnya.

Berbeda dari iPhone 6, Design iPhone 7 Bakal Miliki Layar Tersembunyi,

Mengenai penampakan iPhone 7 sendiri, Martin Hajek desainer kenamaan asal Jerman menciptakan desain iPhone 7 dengan versinya sedniri. iPhone 7 memiliki desain yang menawan dengan pemindai sidik jari pada layar. Martin juga mensenjatai iPhone 7 dengan kamera belakang berlensa ganda, ide tersebut terinspirasi dari akuisisi Apple pada perusahaan kamera Linx.

Body iPhone 7 secara keseluruhan tidak jauh berbeda dengan iPhone 6, hanya saja iPhone 7 memiliki layar lebih luas karena iPhone 7 memiliki bingkai semakin lebih tipis dari iPhone 6. Namun dengan menipisnya bingkai di seluruh layar iPhone 7 membuat kamera dan sensor cahaya hampir tidak memiliki ruang atau tempat.

Berbeda dari iPhone 6, Design iPhone 7 Bakal Miliki Layar Tersembunyi,,

Pada punggung iPhone 7, Martin juga menambahkan sebuah logo Apple yang bisa menyala, dan nyala atau tidaknya logo tersebut nantinya dapat diatur melalui menu “setting” iPhone 7. Apakah kebenaran rumor mengenai layar sembunyi dan juga desain iPhone 7 menurut Martin Hajek akan sesuai dengan iPhone 7 yang akan dirilis Apple nantinya, kita tunggu saja kabar selanjutnya. 🙂

Baca Juga: Daftar Harga Apple iPhone Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here