Wireless Armour, Pelindung Radiasi Berbentuk Celana Dalam ?

0
701
Wireless Armour, Pelindung Radiasi Berbentuk Celana Dalam ?
Wireless Armour, Pelindung Radiasi Berbentuk Celana Dalam ?

Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini, perangkat mobile sedang dalam masa perkembangan yang sangat pesat. Dan hampir segala hal, mulai dai kominikasi, hingga pengisian baterai pada perangkat mobile mulai menggunakan teknologi Wireless. Teknologi nirkabel ini sendiri bukanlah hal yang aman tentunya, terutama bagi beberapa bagian tubuh kita.

Sebuah reset yang tidak disebutkan namanya menyatakan bahwa seorang pria yang sering menaruh ponselnya di saku celananya, akan mengalami penurunan jumlah dan motolitas spermanya. Tentu saja, penelitian mengenai radiasi elektromagnetik dari ponsel ini tidaklah 100% terbukti, namun cukup untuk meyakinkan kita agar berhati-hati.

Terinspirasi dari penelitian tersebut, Joseph Perkins, berinisiatif untuk menjaga “benda” para pria dari radiasi tersebut. Oleh karenanya, terciptalah Wireless Amour.

Sebuah pelindung berbentuk celana dalam yang dibuat dari tenunan perak ini tidak hanya akan melindungi kelamin anda dari radiasi, namun juga bersifat anti-microba, mengingat bahannya yang merupakan perak, tentunya akan membuat anda tetap merasa segar.

Kampanye ini sendiri ditujukan untuk meningkatkan income hinga melebihi £ 30,000 ($ 50,000). Memang angka yang cukup besar untuk pemasaran dari sebuah celana dalam. Dimana pelanggan bisa mendapatkan 1 unit celana dalam super ini mulai dari £ 14 ($ 23), dengan promosi paket seminggu yang bisa anda dapatkan hanya dengan £ 105 ($ 175). Anda masih bisa mempersiapkan badget anda tentunya, karena Wireless Amour ini akan mulai dirilis pada Juli mendatang.

Benar-benar harga yang fantastis untuk sebuaah celana dalam bukan? Tapi memang sepadan, mengingat bahannya yang merupakan perak. Selain itu, celana dalam ini juga dikatakan 99,99% efektif dalam menghalau radiasi elektromagnetik, dengan tambahan anti-microba tentunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here