LG L80 Dual SIM Segera Meluncur Dengan Android 4.4 KitKat ?

0
762
LG L80 Dual SIM Segera Meluncur Dengan Android 4.4 KitKat ?
LG L80 Dual SIM (Foto : WPCentral)

Tak lama setelah munculnya LG L65, kini sudah kembali muncul salah satu keluarga dari LG L series, yang belum diumumkan pihak LG. Bocoran mengenai handset yang akan dipanggil LG L80 ini datang dari situs Hi-tech.mail.ru.

Sama seperti LG L series lainnya, handset ini akan dijual dengan harga terjangkau. Meskipun begitu, pengguna tampaknya akan kecewa, mengetahui L80 ini hanya mengusung layar berukuran 5 inci dengan 480×800 pixel, dengan hanya 187 ppi.

Setidaknya smartphone baru ini menjalankan sistem Android versi 4.4 KitKat, dengan fitur Knock Code screen unlocking baru. Handset ini juga mendukung fitur dual SIM dengan tombol khusus untuk beralih antara kartu SIM).

Untuk apur pacunya sendiri, L80 ini menggunakan dual-core 1.2GHz sebagai prosesornya, dengan 2GB RAM. Didukung 1.540 mAh baterai, handset ini menyediakan memori penyimpanan sebesar 4GB dengan dukungan slot MicroSD.

LG L80 ini dipastikan akan rilis di Rusia dalam beberapa minggu mendatang. Dan meskipun diklaim akan dijual terjangkau, harga dari ponsel LG yang satu ini, masih belum diketahui secara pasti. Handset ini juga akan dijual dalam 2 varian warna, yaitu hitam dan putih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here