Daftar Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaru Untuk Android dan iOS

0
8586
Daftar Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaru Untuk Android dan iOS,

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Android dan iOS

Smeaker.com – Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih dan berkembang pesat seperti saat ini, semakin banyak pula alat teknologi canggih yang mampu memudahkan sesorang dalam melakukan pekerjaan. Nah pada ulasan kali ini akan membahas mengenai sebuah teknologi yang diterapkan ke dalam sebuah aplikasi kamera tembus pandang.

Mungkin kita pernah melihat sebuah alat yang bisa digunakan untuk meilhat tembus pandang dalam sebuah film, dan membuat kita menjadi heran apakah bisa ??? Saat ini Anda juga bisa meencobanya karena telah diciptakan aplikasi tembus pandang untuk kamera smartphone Android dan iOS. Sudah pasti aplikasi ini hanyalah fiktif saja, karena jika memang benar tembus pandang harus memiliki spesifikasi yang kompleks dan tentu smartphone tersebut akan memiliki banderol harga sangat mahal.

Berikut adalah beberapa aplikasi kamera tembus pandang yang tersedia di platform Android dan iOS. Penasaran dengan aplikasi kamera tembus pandang, lihat daftar aplikasi kamera tembus pandang di bawah ini.

Daftar Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaru Untuk Android dan iOS,,

Daftar Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Aplikasi X-Ray Scenner

Aplikasi X-Ray Scenner sudah tersedia pada smartphone platform Android dan iOS. Aplikasi X-Ray Scenner mengandalkan teknologi G-sensor sehingga akan membuat gambar yang dihasilkan menyerupai sebuah ilusi. Untuk Aplikasi X-Ray Scenner tersebut perangkat iOS sudah lebih lengkap, dimana pengguna smartphone berbasis iOS dapat merekam video tembus pandang dengan menggunakan x-ray scanner for iOS.

Ultimate X-Ray Scanner

Ultimate X-Ray Scanner yaitu aplikasi yang hanya digunakan untuk men-scan tangan saja, namun sudah lebih lengkap dari aplikasi X-Ray Scenner. Aplikasi Ultimate X-Ray Scanner juga dapat digunakan untuk scan tulang rusuk hampir mirip dengan ronsen. Meski tidak sungguhan, namun hal tersebut seperti nyata.

Moosejaw

Aplikasi Moosejaw mengandalkan teknologi augmented reality, yang mana teknologi tersebut dapat Anda gunakan dengan cara menggunakan katalog yang sudah tersedia lalu dikolaborasikan dengan hasil jepretan foto. Yang harus diingat adalah aplikasi Moosejaw hanya untuk yang sudah cukup umur. Aplikasi Moosejaw saat ini hanya dapatdiunduh melalui smartphone Android dan iPhone.

Itulah daftar aplikasi kamera tembus pandang untuk Android dan iOS yang dapat saya sampaikan. Meskipun aplikasi tersebut tidak lah sungguhan namun cukup menarik untuk di coba, semoga informasi tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Aplikasi B612, Aplikasi Edit Foto Gratis untuk Android dan iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here