Harga Advan Vandroid S4A+ dan Spesifikasi, Ponsel Android KitKat 600 Ribuan Kaya Fitur

10
88503
Harga Advan Vandroid S4A+ dan Spesifikasi, Ponsel Android KitKat 600 Ribuan Kaya Fitur

Harga Advan Vandroid S4A+

Harga Advan Vandroid S4A+ Terbaru – Advan Vandroid S4A+ atau juga sering disebut dengan Advan S4A+ merupakan generus dari Advan S4A. Advan Vandroid S4A+ hadir dengan spesifikasi lebih meningkat serta cukup mumpuni dan akan memnuhi kebutuhan para pecinta gadget di Indonesia. Advan Vandroid S4A+ telah dibekali dual sim, dual kamera serta dukungan sistem operasi Android KitKat, namun Advan Vandroid S4A+ memiliki banderol harga sangat terjangkau.

Harga Advan Vandroid S4A+ dibanderol dibawah sejutaan dan untuk menyasar kalangan entry level terlebih khusus kalangan remaja dan pemula. Harga Advan Vandroid S4A+ yang dibanderol sangat murah tersebut tetap memberikan spesifikasi cukup baik. Seperti apakah spesifikasi Advan Vandroid S4A+, simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Advan Vandroid S4A+ di bawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4A+

Advan Vandroid S4A+ hadir dengan bekalan layar medium yakni seluas 4.0 Inches. Layar dikenakan Advan S4A+ beresolusi 480 x 800 pixels serta mampu menciptakan kerapatn layar begitu padat yakni ~233 ppi pixels density. Kerapatan layar tersebut akan membuat tampilan layar Black & White  semakin terlihat jelas serta detail. Layar dikenakan Advan Vandroid S4A+ berteknologi TFT Capacitive touchscreen serta sudah bersifat multitouch, namun tidak dilengkapi pelindung layar, hal ini menjadi salah satu kekurangan Advan Vandroid S4A+.

Ponsel pintar Advan Vandroid S4A+ memiliki body ideal yakni dalam paduan dimensi 122.5 x 63.7 mm dengan ketebalan 10.2 mm serta memiliki bobot 105 gram. Body ideal Advan Vandroid S4A+ tersebut akan membuat ponsel Advan S4A+ terasa pas dan nyaman saat berada di genggaman para pengguna. Advan Vandroid S4A+ tersedia dalam varian warna netral yakni Black & White sebagai pilihan warna.

Harga Advan Vandroid S4A+ dan Spesifikasi, Ponsel Android KitKat 600 Ribuan Kaya Fitur,

Harga Advan Vandroid S4A+ memang dibanderol sangat murah namun pihak perusahaan telah membekali Advan Vandroid S4A+ dengan spesifikasi cukup mumpuni. Pada sektor dapur pacu Advan Vandroid S4A+, pihak perusahaan telah membekalkan sistem operasi dari Android versi v4.4 atau sering dikenal Android KitKat. Advan Vandroid S4A+ ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 Ghz Cortex A7. Namun disayangkan ponsel pintar Advan Vandroid S4A+ masih dibekali dengan RAM sebesar 512 MB, tapi hal tersebut wajar saja mengingat banderol harga Advan Vandroid S4A+ sangat murah.

Banyak kelebihan telah dimiliki ponsel Advan Vandroid S4A+, pada segi kamera perangkat Advan Vandroid S4A+ sudah dibekali dual kamera dengan resolusi cukup baik yang akan mendukung kegiatan fotografi para pengguna Advan Vandroid S4A+. Kamera utama Advan Vandroid S4A+ beresolusi 5 MP. Kelebihan lain dari kamera utama Advan Vandroid S4A+ selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Pada tubuh bagian depan Advan Vandroid S4A+ telah disematkan kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan Advan Vandroid S4A+ tersebut akan membantu para pengguna Advan Vandroid S4A+ dalam melakukan kegiatan video call ataupun saat sedang berfoto selfie bersama teman maupun keluarga terscinta. Untuk harga Advan Vandroid S4A+ dibawah sejutaan resolusi kamera tersebut menjadi kelebihan Advan Vandroid S4A+.

Untuk menyimpan semua data-data para pengguna Advan Vandroid S4A+, pihak perusahaan telah membekali Advan Vandroid S4A+ dengan memori internal seluas 4GB. Memori internal seluas itu dapat diperluas hingga kapasitas maksimum 32 GB dengan menggunakan jenis card slot microSD. Berbekal memori seluas itu maka para pengguna Advan Vandroid S4A+ dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel Advan Vandroid S4A+.

Smartphone Advan Vandroid S4A+ sudah dibekali dual sim serta didukung jaringan 2G GSM. Dukungan dual sim pada ponsel Advan Vandroid S4A+ tersebut akan membuat para pengguna Advan Vandroid S4A+ lebih mudah daam berkomunikasi dnegan keluarga maupun rekan bisnis, karena pengguna Advan Vandroid S4A+ tidak perlu harus menggunakan dua ponsel. Advan Vandroid S4A+ juga sudah dibekali jaringan 3G untuk mengakses internet tanpa didukung jaringan 4G.

Harga Advan Vandroid S4A+ dan Spesifikasi, Ponsel Android KitKat 600 Ribuan Kaya Fitur,,

Masih banyak konektifitas serta fitur lain telah dibekalkan vendor Advan ke ponsel Advan Vandroid S4A+. Adapun konektifitas tersebut diantaranya adalah fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat para pengguna Advan Vandroid S4A+ sedang berada di area hotspot. Fitur GPS berfungsi sebagai penunjuk arah saat pengguna Advan Vandroid S4A+ sedang melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah di jamah. Konektifitas bluetooth akan membantu para pengguna Advan Vandroid S4A+ agar lebih cepat serta mudah dalam melakukan kegiatan tukar data atau transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung internet terlebih dahulu.

Sebagai smartphone entry level dengan banderol harga murah, Advan Vandroid S4A+ tetap memenuhi kebutuhan para penggunanya yakni dengan menghadirkan aplikasi BBM untuk fasilitas chatting yang saat ini banyak digemari oleh kawula muda. Sebagai penyokong kehidupan Advan Vandroid S4A+, pihak perusahaan telah membekali Advan Vandroid S4A+ dengan baterai bersifat removable. Advan Vandroid S4A+ dibekali baterai jenis Li-ion berdaya tampung 1300 mAh battery. Selengkapnya mengenai spesifikasi Advan Vandroid S4A+, lihat daftar spesifikasi Advan Vandroid S4A+ di bawah ini.

Daftar Spesifikasi Advan Vandroid S4A+

Luas Layar 4.0 Inches
Resolusi 480 x 800 pixels, (~233 ppi pixels density)
Tipe Layar TFT Capacitive touchscreen
Multitouch Yes
Dimensi 122.5 x 63.7 x 10.2 mm
Berat Body 105 Gram
OS Android OS, v4.4 (KitKat)
Prosesor Quad-core 1.2 Ghz Cortex A7
Kamera Utama 5 MP
Video Yes
Kamera Depan 2 MP
Memori internal 4 GB, 512 MB RAM
Memori eksternal microSD, up to 32 GB
SIM Dual SIM ( GSM + 3.5 G)
Fitur Wi-Fi b/g/n, Bluetooth, GPS with A-GPS, Radio FM
Aplikasi  BBM Ready
Warna Black & White
Baterai Li-ion 1300 mAh battery

Harga Advan Vandroid S4A+

Harga Advan Vandroid S4A+ seperti dilansir dari salah satu toko online terpercaya di Indonesia dibanderol Rp 629.000,- per unit untuk harga Advan Vandroid S4A+ baru. Harga Advan Vandroid S4A+ tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

  • Harga Advan Vandroid S4A+ Baru : Rp 629.000,-
  • Harga Advan Vandroid S4A+ Bekas : Rp –
  • Update Harga HP Advan Terbaru : Lihat Di Sini

Harga Advan Vandroid S4A+ tersebut sangatmurah dan cocok buat kalangan muda dan pemula yang ingin merasakan smartphone Android berkualitas namun harga ramah dikantong. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai spesifikasi dan harga Advan Vandroid S4A+, semoga bermanfaat serta dapat menjadi referensi buat Anda. 🙂

Kelebihan dan Kelemahan Advan Vandroid S4A+

Kelebihan Advan Vandroid S4A+

  • Dual SIM
  • Luas layar 4.0 Inches, 480 x 800 pixels, (~233 ppi pixels density)
  • Tipe layar TFT Capacitive touchscreen, Multitouch
  • Sistem operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 Ghz Cortex A7
  • Dual Kamera (Kamera Utama 5 MP + Kamera Depan 2 MP)
  • Memori internal 4 GB
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Aplikasi BBM

Kelemahan Advan Vandroid S4A+

  • Advan Vandroid S4A+ masih dibekali 512 MB RAM
  • Layar Advan Vandroid S4A+ tidak dilengkapi pelindung layar
  • Daya tampung baterai Advan Vandroid S4A+ masih minim

Baca Juga:  Harga Advan S4M Terbaru dan Spesifikasi

10 COMMENTS

  1. Mas, hp ane advan s4a+ .. trz koneksi jaringan internet nya edge trus #Jd lola .. Untuk ningkatin kecepatannya jd 3G Atau H itu gmna yaa ???

    Tolong balasannya …

  2. gampang, tinggal ente atur aja data internet pake sim 1, krn cuman sim 1 aka yg visa HSDPA, kalau sim 2 masih edge

  3. Punya gw sinyal nya juga jelek broo…bisanya cuma sim card simpati itu pun Di surabaya bisa d pakek .
    dibawa pulang ponorogo lenyap lagi sinyal nya.sdh d taruh di sim 1

  4. Gan buatin fix camera buat advan s4a+ dong ,soalnya punya ane kameranya gak bisa di buka
    mohon bantuannya gan 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here