Bug Pada Kamera dari Samsung Galaxy S5 Sudah Ditemukan ?

0
883

Situs portal berita yang cukup ternama, yang membahas mengenai gadget, yaitu Phonearena baru saja mengabarkan bahwa seminggu terakhir ini, beberapa pemilik dari Samsung Galaxy S5 dari Verizon, mengalami gangguan ketika mereka mencoba untuk membuka kamera pada handset mereka. Ganguan tersebut berupa sebuah peringatan yang mengatakan “Warning: Camera Failed.”

Sayangnya Factory Reset (pengembalian ke kondisi pabrikan) juga tidak dapat menuntaskan masalah ini. Pada hari Sabtu lalu, pihak Samsung sendiri telah menyarankan kepada para pengguna dari Samsung Galaxy S5 yang mendapat masalah tersebut untuk menghubungi 1-888-987-4357 untuk menggaransikan handset mereka. Dan pengguna juga diharuskan untuk menghubungi Verizon technical support, untuk menyelesaikan masalah ini.

Pada Rabu kemarin, Samsung telah mengumumkan bahwa jumlah unit Galaxy S5 yang mengalami bug ini “sangatlah minim” (sedikit sekali). Samsung juga mengatakan bahwa handset dengan waktu produksi yang terbilang jauh dari beberapa handset yang sedang bermasalah tersebut, tidak akan mengalami masalah yang sama, terutama bagi handset seri 16MP yang baru dipasarkan.

Produsen asal Korea itu juga mengklaim telah menemukan sumber dari masalah kamera ini, yaitu pada komponen ROM-nya yang mana menyimpan informasi atau data yang dibutuhkan oleh ponsel, untuk menjalankan kamera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here