Harga Axioo Windroid dan Spesifikasi, Tablet Dual OS Harga Sejutaan di Indonesia

0
5696
Harga Axioo Windroid dan Spesifikasi, Tablet Dual OS Harga Sejutaan di Indonesia

Harga Axioo Windroid

Harga Axioo Windroid Terbaru – Axioo merupakan produsen Laptop yang populer dan kini vendor Axioo menghadir sebuah tablet terbaru dengan menggabungkan dua operating system sekaligus. Tablet terbaru dari Axioo tersebut resmi menyandang nama Axioo Windroid, yang merupakan penggabungan dari sistem operasi Android dan Windows. Axioo Windroid resmi hadir di Indonesia dengan 3 varian yaitu Axioo Windroid 7, Axioo Windroid 7G dan Axioo Windroid 8G.

Harga Axioo Windroid dari setiap versi memiliki harga berbeda-beda, namun masih sangat terjangkau karena harga Axioo Windroid masih dibenaderol dalam kisaran sejutaan. Axioo Windroid juga memiliki perbedaan spesifikasi pada setiap versinya terlebih pada segi konektifitas. Pada ulasan kali ini akan mengulas mengenai review spesifikasi dan harga Axioo Windroid, simak selengkapnya ulasan berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Axioo Windroid

Axioo Windroid merupakan sebuah tablet inovasi terbaru dengan menggabungkan dua sistem operasi sekaligus yakni OS Android dan OS Windows Phones, namun Axioo Windroid 7 hanya mengusung satu sistem operasi karena banderol harga Axioo Windroid 7 juga sangat murah. Untuk pemilihan antara kedua OS sangat mudah yakni hanya perlu meng-klik salah satu icon OS pada saat start up, selain itu opsi switching OS juga dapat dilakukan saat sedang di dalam OS Android. Ketiga varian dari Axioo Windroid tersebut memiliki kesamaan spesifikasi pada chipset, prosesor, kamera dan bekalan RAM. Seperti apakah spesifikasi dari masing-masing varian Axioo Windroid, simak selengkapnya ulasan dibawah ini.

Harga Axioo Windroid dan Spesifikasi, Tablet Dual OS Harga Sejutaan di Indonesia

Spesifikasi Axioo Windroid 7

Axioo Windroid 7 yang juga dikenal sebagai Axioo Windroid 7 Wi-Fi ini memiliki banderol harga paling murah dari versi lainnya. Sesuai dengan nama yang disandang perangkat Axioo Windroid mendukung koneksi Wi-Fi tanpa didukung slot sim itulah kenapa harga Axioo Windroid 7 dibanderol paling murah.

Axioo Windroid 7 hadir dengan bekalan bentang layar seluas 7.0 inches beresolusi 1024 x 600 pixels. Tablet Axioo Windroid 7 telah dibekali layar berteknologi IPS capacitive touchscreen yang akan membuat ketajam layar Axioo Windroid 7 lebih terlihat tajam dan jelas. Bentang layar Axioo Windroid 7 begitu luas tersebut akan membuat para pengguna bisa menikmati kemampuan melihat menakjubkan. Layar dikenakan Axioo Windroid 7 sudah bersifat multitouch hingga 5 point sentuhan.

Pada sektor dapur pacu vendor Axioo telah membekali Axioo Windroid 7 dengan chipset Intel Atom Z3735 serta ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.83 GHz. Tablet Axioo Windroid 7 juga telah dibekali dengan prosesor grafik Intel HD Graphics sebagai pendukung desain grafis Axioo Windroid 7. Dapur pacu canggih tersebut telah didukung dengan sistem operasi Windows 8.1 dan juga dibekali RAM sebesar 1 GB yang akan endukung agar kinerja dapur pacu Axioo Windroid 7 lebih responsif.

Tablet Axioo Windroid 7 juga sudah dibekali dual kamera yang akan membantu para pengguna dalam mengabadikan moment berharga. Axioo Windroid 7 telah dibekali kamera utama beresolusi 2 MP dengan kamera depan beresolusi VGA. Untuk menyimpan semua data para pengguna Axioo Windroid 7, vendor Axioo membekalkan memori internal seluas 16 GB serta didukung memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32 GB dengan dukungan card slot microSD.

Sebagai penyokong daya tahan kehidupan Axioo Windroid 7, pihak perusahaan membekalkan baterai Lithium berdaya tampung 2800 mAh battery. Baterai dikenakan Axioo Windroid 7 mampu memberikan waktu siaga hingga 28 jam dan waktu bekerja 2 sampai 3 jam.

Daftar Spesifikasi Axioo Windroid 7

Display 7 inches, 1024 x 600 pixels
IPS LCD capacitive touch screen
Multitouch, up to 5 point
Size Dimension 188 mm (L) x 107.6 mm (W) x 9.8mm (H)
Weight 261 gram
OS Windows 8.1 32bit
Processor Intel Atom Z3735, Quad-core1.83 GHz, Intel HD Graphics
Kamera Utama 2 MP
Kamera Depan VGA
Memori 16 GB, Card slot microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektifitas GPRS : Class 12
EDGE : Class 12
wi-Fi 802.11 b/g/n
USB Micro USB 2.0 OTG
Colors Black
Battery Lithium 2800 mAh Battery
Work Time : 2-3 H
Standby : 28 H

Spesifikasi Axioo Windroid 7G

Axioo Windroid 7G masih lumayan memiliki kesamaan dengan varian Axioo Windroid 7 / Wi-Fi, yang membedakan yakni pada segi konektifitasnya. Axioo Windroid 7G selain dibekali Wi-Fi juga sudah dibekali slot sim serta didukung jaringan 2G dan 3G serta fitur Bluetooth. Axioo Windroid 7G memiliki layar seluas 7 inches dengan resolusi layar 1024 x 600 pixels, layar dikenakan Axioo Windroid 7G berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan juga sudah bersifat multitouch.

Pada sektor dapur pacu perangkat Axioo Windroid 7G telah dibekali dual OS yakni Windows 8.1 & Android 4.4. Axioo Windroid 7G dibekali chipset Intel Atom Z3735 dengan prosesor bertenaga Quad-core1.83 GHz serta didukung prosesor grafik Intel HD Graphics. Axioo Windroid 7G juga masih dibekali RAM sebesar 1 GB sebagai pendukung kinerja dapur pacu Axioo Windroid 7G agar lebih responsif.

Tablet Axioo Windroid 7G juga telah dibekali dual kamera yakni kamera utama beresolusi 2 MP dan kamera depan VGA. Pada segi ruang penyimpanan, perangkat Axioo Windroid 7G dibekali memori internal seluas 32 GB serta didukung memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. Sebagai penyokong kehidupan Axioo Windroid 7G pihak perusahaan membekalkan baterai Lithium 2800 mAh battery.

Daftar Spesifikasi Axioo Windroid 7G

Display 7 inches, 1024 x 600 pixels
IPS LCD capacitive touch screen
Multitouch
Size Dimension 119.2 mm (L) x 191.8 mm (W) x 9mm (H)
Weight 274 gram
OS Windows 8.1 & Android 4.4
Processor Intel Atom Z3735, Quad-core1.83 GHz, Intel HD Graphics
Kamera Utama 2 MP
Kamera Depan VGA
Memori 32 GB, Card slot microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektifitas SIM
2G GSM 900/1800MHz
3G WCDMA 2100MHz
GPRS : Class 12
EDGE : Class 12
wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth
USB
Battery Lithium 2800 mAh Battery

Spesifikasi Axioo Windroid 8G

Axioo Windroid 8G merupakan varian yang memiliki bentang layar paling luas dari dua varian lainnya. Axioo Windroid 8G memiliki banderol paling mahal dan juga memiliki bentang layar palng luas. Axioo Windroid 8G hadir dengan berbekal bentang layar seluas 8 inches beresolusi 1280 x 800 pixels. Layar dikenakan Axioo Windroid 8G juga sudah berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta bersifat multitouch.

Pada segi kamera Axioo Windroid 8G masih memiliki kesamaan yakni dibekali dual kamera dengan kamera utama beresolusi 2 MP dan kamera depan beresolusi VGA. Pada segi ruang penyimpanan, perangkat Axioo Windroid 8G telah dibekali memori internal sleuas 32 GB serta didukung memori eksternal hingga berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Selanjutnya pada sektor dapur pacu tablet Axioo Windroid 8G dibekali dual OS yakni Windows 8.1 & Android 4.4. Axioo Windroid 8G dibekali chipset Intel Atom Z3735 serta ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.83 GHz. Pada segi desain grafis, Β Axioo Windroid 8G dibekali prosesor grafik Intel HD Graphics. Axioo Windroid 8G juga masih dibekali RAM sebesar 1 GB untuk mendukung kinerja responsif Axioo Windroid 8G.

Tablet Axioo Windroid 8G juga sudah dibekali slot sim serta didukung jaringan 2G dan jaringan 3G. Selain itu tablet Axioo Windroid 8G juga sudah dibekali jaringan data GPRS serta EDGE, fitur Wi-Fi, Bluetooth serta USB. Sebagai penyokong kehidupan Axioo Windroid 8G pihak perusahaan membekalkan baterai dengan daya tampung besar yakni Lithium 4000 mAh battery.

Daftar Spesifikasi Axioo Windroid 8G

Display 8 inches, 1280 x 800 pixels
IPS LCD capacitive touch screen
Multitouch
Size Dimension 209 mm x 122 mm x 10 mm
Weight 274 gram
OS Windows 8.1 & Android 4.4
Processor Intel Atom Z3735, Quad-core1.83 GHz, Intel HD Graphics
Kamera Utama 2 MP
Kamera Depan VGA
Memori 32 GB, Card slot microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektifitas SIM
2G GSM 900/1800MHz
3G WCDMA 2100MHz
GPRS : Class 12
EDGE : Class 12
wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth
USB
Battery Lithium 4000 mAh Battery

Harga Axioo Windroid di Indonesia

Harga Axioo Windroid dari berbagai versi berbeda-beda mengingat spesifikasi diusung oleh setiap versi Axioo Windroid juga berbeda. Berikut adalah daftar harga Axioo Windroid yang berhasil kami himpun dari toko online terpercaya di Indonesia, harga Axioo Windroid berbagai varian lihat di bawah ini :

  • Harga Axioo Windroid 7 : Rp 1.399.000,-
  • Harga Axioo Windroid 7G : Rp 1.799.000,-
  • Harga Axioo Windroid 8G : Rp 1.999.000,-

Harga Axioo Windroid berbagai varian tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda. Jika Anda ingin memiliki tablet Axioo Windroid, silahkan kunjungi toko online terpercaya di Indonesia. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Axioo Windroid dan Spesifikasi, semoga bermanfaat. πŸ™‚

Baca Juga:Β Tips dan Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus, Lihat Di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here