BLU Nyatakan Sipa Rilis Seri Windows Phone Kelas Ekonimis

0
755
BLU Nyatakan Sipa Rilis Seri Windows Phone Kelas Ekonimis
BLU Nyatakan Sipa Rilis Seri Windows Phone Kelas Ekonimis ( foto : WPCentral)

BLU merupakan perusahaan yang dikenal sebagai produsen smartphone Android yang terbilang sangat murah. Namun dalam memperluas jangkauan pasarnya, Microsoft tidak segan dalam mengajak BLU untuk memproduksi Smartphone murah berbasis Windows Phone, setelah ia mengklaim talah menjual 10 juta unit ponsel Android.

Malalui akun Facebook-nya, perusahaan yang berbasis di Florida ini memamerkan Windows Phone-nya dengan memposting sebuah gambar bertuliskan, “Sneak peek… What’s this I see, that’s different from the others?”.

Microsoft sendiri telah menghapuskan biaya lisensi untuk Windows Phone 8.1 nya, dan secara bersamaan, ia meningkatkan persyaratan hardware untuk sistemnya. Terkecuali untuk prosesor Qualcomm. Microsoft juga baru saja meluncurkan situs portal baru untuk produser Windows Phone yang menginginkan harga murah.

Sejauh ini, model terbaru dari Windows Phone milik BLU ini sendiri tampak mirip dengan BLU Dash 5.0 yang dapat dimiliki hanya dengan badget $121 saja di Amazon.

BLU Dash sendiri mengusung layat LCD 5 inci 180 x 854, dengan dukungan prosesor dual-core 1.3GHz, dengan RAM 512MB. Model Windows Phone dari BLU ini sendiri mungkin tidak akan mengusung spesifikasi serupa. Namun dapat dipastikan akan memulai dengan menyaingi Nokia 520, bukannya Nokia Lumia 1520.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here