Samsung Siap Luncurkan Galaxy Core 2 di Mei Nanti

0
829
Galaxy Core 2, Handset Galaxy Dual-SIM dari Samsung yang Akan Meluncur di MEI Nanti
Galaxy Core 2, Handset Galaxy Dual-SIM dari Samsung yang Akan Meluncur di MEI Nanti ( foto : Hi-teck.mail.ru)

Sepertinya Samsung sedang mempersiapkan handset baru yang akan dimasukan kedalam kelompok Galaxy Core. Salah satu situs asal rusia, yaitu Hi-tech.mail.ru menyebutkan bahwa handset ini akan dinamai Galaxy Core 2.

Selain memiliki gambar dari handset baru ini, spesifikasi, rincian dan beberapa fitur-fitur dari Galaxy Core 2 ini juga dipaparkan pada laman asal rusia tersebut.  Diduga akan menggunakan Android versi 4.4 KitKat, handset ini mendukung layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel. Untuk dapur pacunya sendiri, ia ditanami 1.2GHz quad-core sebagai processornya, dengan 512GB RAM dan 4GB memori internal. Handset ini juga didukung konektivitas HSPA+ dengan fitur dual SIM.

Didukung daya baterai sebesar 2.00 mAh, Galaxy Core2 ini menggunakan kamera VGA sebagai kamera depan dengan 5MP kamera utama.

Untuk harganya sendiri, Samsung menjual Galaxy Core 2 ini dengan harga $ 277. Sebuah harga yang terasa terlalu tinggi untuk spesifikasi yang bisa dibilang standar bukan? Selain itu handset ini juga baru akan mulai dijual pada Mei depan, dengan asumsi akan dirilis bersamaan dengan pasar lainnya menurut pendapat beberapa pihak.

Sebelum Galaxy Core 2 ini, Samsung telah lebih dulu memperkenalkan 4 handset andalannya dari seri Core. Diantaranya adalah, Galaxy Core Original, Galaxy Core Plus, Galaxy Core Advance dan Galaxy Core LTE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here