Harga iPhone 6s dan Spesifikasi Lengkap, Phablet Flagship Terbaru

0
1927
Harga iPhone 6s dan Spesifikasi

Harga iPhone 6s

Harga iPhone 6s Terbaru – iPhone 6s merupakan smartphone flagship terbaru dari Apple yang sekaligus generus dari iPhone 6 yang sukses di pasar global seperti di Indonesia. iPhone 6s sendiri akan hadir dengan bekalan spesifikasi menarik serta mumpuni seperti terdahulunya. Harga iPhone 6s nantinya juga pasti akan dibanderol dengan harga tinggi sesuai dengan spesifikasi telah dibekalkan vendor Apple. Pada ulasan kali ini akan membahas mengenai bocoran spesifikasi iPhone 6s yang sudah beredar di internet. Spesifikasi iPhone 6s, simak selengkapnya ulasan dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga iPhone 6s

iPhone 6s hadir berbekal bentang layar seluas 4.7 inches dengan perbandingan rasio antara layar dan body ~65.8%. iPhone 6s memiliki layar beresolusi 750 x 1334 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar cukup padat yakni ~326 ppi pixel density. Kerapatan layar dihasilkan iPhone 6s tersebut cukup padat sehingga akan membuat tampilan layar iPhone 6s terlihat begitu jelas serta detail.

Ponsel iPhone 6s telah dibekali layar berteknologi LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen serta mampu menciptakan 16 juta warna sehingga akan membuat ketajaman layar iPhone 6s semakin terlihat jelas serta detail. Apple telah membekali iPhone 6s dengan layar bersifat multitouch serta dilengkapi pelindunglayar Ion-strengthened glass, oleophobic coating. Apple akan membekalkan fitur Force Touch display dan Display Zoom pada iPhone 6s. Fitur Force Touch display berfungsi untuk membaca kekuatan tekanan ujung jari terhadap layar, sehingga setiap tekanan pada layar iPhone 6s memiliki fungsi berbeda. Sedangkan untuk fitur Display Zoom berfungsi untuk memperbesar tampilan antarmuka layar agar terlihat lebih jelas.

iPhone 6s memiliki body cukup tipis yakni dengan ketebalan 6.9 mm serta dipadu dimensi 138.1 x 67 mm. Body iPhone 6s yang cukup tipis tersebut akan membuat para pengguna lebih nyaman saat mengenggam iPhone 6s. iPhone 6s tersedia dalam varian warna Space Gray, Silver & Gold, varian warna lembut tersebut semakin membuat smartphone iPhone 6s terlihat begitu menawan dan elegan.  iPhone 6s akan dibekali oleh beberapa fitur premium diantaranya adalah Fingerprint sensor (Touch ID) dan juga Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified) yang akan mempermudah segala kegiatan para pengguna dalam berbelanja.

Harga iPhone 6s dan Spesifikasi,,

Konektifitas lengkap telah dimiliki oleh ponsel pintar iPhone 6s yakni sudah dibekali Nano-SIM serta didukung jaringan 2G GSM CDMA untuk membantu para pengguna iPhone 6s agar lebih lancar dalam melakukan komunikasi, baik dengan keluarga maupun rekan bisnis. iPhone 6s juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan juga jaringan 4G LTE untuk membantu para pengguna iPhone 6s dalam mengakses internet dengan kecepatan super cepat. Selain itu Apple juga sudah membekali iPhone 6s dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang dapat difungsikan untuk membantu para pengguna iPhone 6s agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersedia jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Masih banyak konektifitas lain yang sudah dibekalkan Apple pada ponsel iPhone 6s, diantaranya adalah fitur Wi-Fi untuk mengkases internet di area hotspot. iPhone 6s juga sudah dibekali fitur GPS yang berfungsi sebagai penunjuk arah saat para pengguna sedang berada ditempat atau wilayah yang belum pernah dijamah sebelumnya. Selain itu smartphone iPhone 6s juga sudah dibekali fitur Bluetooth, NFC serta USB yang akan mempermudah para pengguna iPhone 6s saat sedang melakukan kegiatan tukar atau transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung ke internet terlebih dahulu, dengan demikian maka kegiatan para pengguna iPhone 6s akan lebih mudah.

Pada sektor dapur pacu Apple akan membekali iPhone 6s dengan sistem operasi iOS 9 serta didukung chipset Apple A9. Jeroan iPhone 6s tersebut bakal dibekali RAM sebesar 2 GB yang akan mendukung agar kinerja dapur pacu iPhone 6s dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif. Seperti smartphone terdahulunya Apple juga akan membekalkan memori internal dengan berbagai versi atau pilihan dan juga tidak didukung memori eksternal.

iPhone 6s akan tersedia dalam berbagai versi diantaranya versi 16 GB / 64 GB /128 GB. Setiap versi memori internal tersebut akan beroengaruh juga terhadap harga iPhone 6s. Semakin besar kapasitas memori internal iPhone 6s, maka harga iPhone 6s juga akan lebih mahal seperti pada versi iPhone 6 yang sudah lebih dulu melenggang di pasar global.

Selanjutnya pada segi kamera, ponsel iPhone 6s telah dibekali dual kamera yang akan mendukung kegiatan para pengguna iPhone 6s dalam fotografi. iPhone 6s sudah dibekali kamera utama beresolusi 12 MP setara 4608 x 2592 pixels, kamera utama iPhone 6s tersebut telah dibekali oleh segudang fitur menarik yang akan membantu para pengguna iPhone 6s dalam untuk mendapatkan hasil foto sesuai dengan keinginan mereka.

Adapun berbagai macam fitur menarik telah  tersedia dalam ponsel iPhone 6s diantaranya adalah fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, simultaneous HD video and image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama). Kelebihan lain dari kamera utama iPhone 6s selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Membahas mengenai kamera iPhone 6s belum lengkap jika kita kita belum melihat kamera depan diusung iPhone 6s.

Pada tubuh bagian depan iPhone 6s telah disematan sebuah kamera depan beresolusi cukup besar yakni 5 MP. Kamera depan iPhone 6s tersebut siap memanjakan Anda saat berfoto selfie ataupun saat melakukan kegiatan video call dengan keluarga maupun bersama sahabat.

Harga iPhone 6s dan Spesifikasi

Untuk menyokong kehidupan iPhone 6s maka dibutuhkan baterai dengan daya tampung besar sehingga akan mampu menopang kehidupan iPhone 6s saat dioperasikan oleh para pengguna. Smartphone iPhone 6s masih dibekali baterai bersifat Non-removable hal ini yang menjadi salah satu kelemahan iPhone 6s.

Apple membekali iPhone 6s dengan baterai jenis Li-Po berdaya tampung 1810 mAh battery (6.9 Wh). Baterai dibekalkan Apple ke iPhone 6s tersebut mampu memberikan waktu siaga hingga250 jam untuk jaringan 3G, selain itu baterai iPhone 6s juga akan bertahan selama 14 jam (3G) untuk bicara dan untuk pemutar musik bertahan hingga 50 jam. Seperti apakah spesifikasi iPhone 6s, lihat daftar spesifikasi iPhone 6s dibawah ini.

Daftar Spesifikasi iPhone 6s Lengkap

NETWORK Technology GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
CDMA 800 / 1700 / 1900 / 2100
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
CDMA2000 1xEV-DO
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 138.1 x 67 x 6.9 mm (5.44 x 2.64 x 0.27 in)
Weight
SIM Nano-SIM
– Fingerprint sensor (Touch ID)
– Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
DISPLAY Type LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.7 inches (~65.8% screen-to-body ratio)
Resolution 750 x 1334 pixels (~326 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Ion-strengthened glass, oleophobic coating
– Force Touch display
– Display Zoom
PLATFORM OS iOS 9
Chipset Apple A9
CPU TBC
GPU TBC
MEMORY Card Slot No
Internal 16/64/128 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 12 MP, 4608 x 2592 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, simultaneous HD video and image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Video [email protected], [email protected]
Secondary 5 MP, [email protected], face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
SOUND Alert types Vibration, proprietary ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes (Apple Pay only)
Radio No
USB v2.0, reversible connector
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Messaging iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5 (Safari)
Java No
Colors Space Gray, Silver, Gold
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Siri natural language commands and dictation
– iCloud cloud service
– iCloud Keychain
– TV-out
– Maps
– Organizer
– Document editor
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Po 1810 mAh battery (6.9 Wh)
Stand-by Up to 250 h (3G)
Talk time Up to 14 h (3G)
Music play Up to 50 h

Harga iPhone 6s

Harga iPhone 6s nantinya sudah pasti akan dibanderol lebih mahal dari smartphone Apple sebelumnya mengngat iPhone 6s merupakan generasi penenrus dari iPhone 6 yang sudah pasti juga akan mengalami peningkatan dari spesifikasi. Melihat harga iPhone 6 yang sudah dirilis dibanderol dengan harga paling mahal 13 jutaan per unit untuk versi 128 GB. Jika ingin memiliki ponsel iPhone 6s, maka Anda harus menyiapkan budget lebih besar dari nominal tersebut. Kabar bahwa iPhone 6s akan dirilis bulan September 2015 belum diketahui secara pasti kebenarannya, jadi harga dan juga spesifikasi iPhone 6s masih dapat berubah setiap saat.

  • Harga iPhone 6s versi 16 GB : Rp –
  • Harga iPhone 6s versi 64 GB : Rp –
  • Harga iPhone 6s versi 128 GB : Rp –
  • Update Harga iPhone 6s Terbaru : Lihat Di Sini

Harga iPhone 6s sudah pasti dibanderol tinggi karena memang smartphone iPhone 6s hadir untuk menyasar kalangan atas, dan iPhone 6s bakal menjadi pesaing baru dari smartphone flagship Samsung yakni Samsung Galaxy S6 dan Samsung S6 Edge yang sudah resmi dirilis di Indonesia. itu tadi adalah ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai harga iPhone 6s dan bocoran spesifikasi iPhone 6s, semoga bermanfaat. 🙂

Kelebihan dan Kelemahan iPhone 6s

Kelebihan iPhone 6s

  • Luas layar 4.7 inches, 750 x 1334 pixels (~326 ppi pixel density)
  • Tipe LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Pelindung layar Ion-strengthened glass, oleophobic coating
  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Sistem operasi iOS 9
  • Chipset Apple A9
  • Dual kamera
  • Kamera utama 12 MP
  • Video
  • Memori 16/64/128 GB, 2 GB RAM

Kelemahan iPhone 6s

  • iPhone 6s masih dibekali baterai bersifat Non-removable

Baca Juga: Kupas Tuntas Perihal iCloud di iPhone, iPad dan Mac

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here