Nokia Power Ranger Berfitur Dual Boot, Terbaru Dari Nokia

1
3485
Nokia Power Ranger Berfitur Dual Boot

Nokia Power Ranger

Smeaker.com – Nokia Power Ranger dikabarkan adalah smartphone terbaru yang akan diluncurkan oleh Nokia. Setelah lama vakum dalam dunia produksi smartphone apalagi setelah berhasil di akuisisi oleh Microsoft, vendor Nokia tidak lagi terlihat melucurkan sebuah smartphone. Sesuai dengan nama yang disandang Nokia Power Ranger beredar di dunia maya mengenai spesifikasi Nokia Power Ranger yang begitu menakjubkan.

Nokia Power Ranger nantinya akan dibekali dengan dual sistem operasi sekaligus yakni terdiri dari sistem operasi Android OS, v4.4 (KitKat) dan Windows Phone 8.1 Terbaru. Dengan dukungan dual Boot atau dual Booting tersebut maka akan membuat smartphone Nokia Power Ranger memiliki aplikasi lebih maksimal.

Nokia Power Ranger memiliki layar seluas 5.1 inches berkualitas Full HD dengan resolusi layar dimiliki 1440 x 2560 pixels. Dengan berbekal layar berkualitas Full HD maka akan membuat para pengguna Nokia Power Ranger nantinya akan bisa menikmati kemampuan melihat yang menakjubkan.

Nokia Power Ranger Berfitur Dual Boot

Selain itu Nokia Power Ranger juga dikabarkan akan dibekali dual kamera dengan resolusi sangat tinggi yang akan mendukung kegiatan fotografi para pengguna Nokia Power Ranger. Nokia Power Ranger dibekali kamera utama beresolusi 24 MP serta didukng kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera Nokia Power Ranger beresolusi tinggi tersebut tentu akan sangat membantu para pengguna Nokia Power Ranger dalam mengabadikan moment berharga mereka.

Pada sektor dapur pacu Nokia Power Ranger selain dibekali dual OS juga akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 805 dengan kecepatan 2,5 GHz serta didukung oleh prosesor grafik Adreno 420 yang mampu menghasilkan tampilan 3D lebih sempurna, sehingga akan sangat cocok untuk pemutar video atau bermain game.

Dengan bekalan dapur pacu Nokia Power Ranger begitu tangguh, Nokia Power Ranger juga dibekali 4 GB RAM yang akan mendukung agar kinerja Nokia Power Ranger lebih responsif. Nokia Power Ranger juga sudah dibekali memori cukup luas yakni memori internal seluas 64 GB, dan dapat diperluas hingga 512 GB.

Konektifitas Nokia Power Ranger juga akan dibekali jaringan mendukung koneksi 4G LTE sehingga akan dapat digunakan untuk mengakses internet dengan kecepatan super cepat.

Apakah kabar smartphone Nokia Power Ranger tersebut benar akan terealisasi, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Kunjungi selalu smeaker.com untuk mendapatkan informasi seputar gadget terbaru.

Baca Juga:  Harga Nokia 215 Dual SIM Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Ponsel Murah Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here