Fakta Mengejutkan Dibalik How-Old.net Perlu Anda Ketahui

0
7691
Fakta Mengejutkan Dibalik How-Old.net Perlu Anda Ketahui

How-Old.net

Smeaker.com – Seperti diketahui How-Old.net merupakan aplikasi penebak umur yang saat ini banyak diperbincangkan dunia maya. How.Old.net yang merupakan situs ciptaan Microsoft tersebut dapat menebak umur dan juga jenis kelamin lewat sistem pengenal wajah. How-Old.net dapat digunakan oleh semua orang yang ingin menebak berapa umurnya ataupun umur teman. Meskipun How-Old.net belum dapat menganalisa secara tepat, namun aplikasi ini sangat menyengkan untuk digunakan.

Ada fakta mengejutkan dibalik situs How-Old.net yang wajib diketahui oleh para pengguna sebelum menggunakan situs How-Old.net tersebut. Mungkin beberapa orang tidak terlalu memperhatikan aturan ataupun syarat yang ditentukan oleh Microsoft buat semua para pengguna How-Old.net. Sebelum mencoba menggunakan situs How-Old.net, sebaiknya simak dahulu ketentuan yang ditetapkan oleh Microsoft.

Dalam aplikasi How-Old.net Microsoft menyebutkan bahwa Microsoft boleh menggunakan foto yang sudah di publish untuk keperluan apapun. Microsoft menuliskan, “Dengan memposting, mengunggah, memasukkan, memberikan atau mengirimkan submisi Anda, berarti Anda memberikan hak kepada Microsoft dan perusahaan afiliasinya untuk menerima sublisensi yang dibutuhkan”.

Dari pernyataan tertulis tersebut dimaksudkan bahwa Microsoft mempunyai hak penuh atas foto yang sudah di publish oleh para pengguna layanan How-Old.net. Microsoft juga punya hak untuk menyalin, mendistribusikan, melakukan reproduksi, bahkan mengedit seluruh foto yang sudah dikirimkan. Dari pernyataan ini privasi para pengguna How-Old.net mulai dipertaruhkan.

Bagi Microsoft sebuah ketentuan tersebut memang sudah sepantasnya dibuat, dan aturan tersebut merupakan aturan standart yang biasa digunakan juga pada layanan aplikasi sejenis How-Old.net. Mengenai ketentuan tersebut pihak microsoft angkat bicara,”Aturan layanan tersebut memang benar. Para pengembang bisa memilih bagaimana aplikasi tersebut bekerja, dan pembuat how-old.net memilih untuk tidak menyimpan atau mendistribusikan foto yang sudah dikirim pengguna”.

Fakta Mengejutkan Dibalik How-Old.net Perlu Anda Ketahui2

Dibagian bawah dari situs How-Old.net, dalam Terms of Use akan ada banyak poin-poin yang dibahas. Pada point Privacy and Protection of Personal Information tertulis “Microsoft menyediakan banyak situs dan layanan gratis kami karena mereka didukung oleh iklan. Dalam rangka untuk membuat layanan ini tersedia secara luas, informasi yang kami kumpulkan dapat digunakan untuk membantu meningkatkan iklan yang Anda lihat dengan membuat mereka lebih relevan untuk Anda”.

Fakta Mengejutkan Dibalik How-Old.net Perlu Anda Ketahui1

Baca Juga: How Old, Aplikasi Tebak Umur Hanya Menggunakan Foto Begini Caranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here