Update Terbaru Hangout: Satukan Kolom SMS dan Chatting

0
645

Ketika fitur SMS pertama kali disematkan Google pada Hangouts nya, dan pasti anda sadari bahwa terdapat beberapa kekurangan. Diantaranya, yang paling menonjol adalah pelayanan yang terasa sedikit membingungkan dan kaku. Tidak seperti pada iMassage, pada Hangout layanan SMS dengan obrolan pesan instan terletak secara terpisah. Akhirnya, Google kini telah memperbaiki masalah tersebut dengan meluncurkan update terbaru untuk Hangout.

Update kali ini membawa beberapa perubahan pada Hangout. Seperti disatukannya jendela SMS dan Instant Massanger Chat untuk setiap kontak yang ada. Dan nantinya akan ada dua gelembung icon untuk SMS dan Chatting pada setiap kontak. Begitu pula di sisi kiri kolom input text. Sehingga pengguna dapat dengan mudah memilih jenis percakapan yang mereka inginkan dan dapat berganti ke jenis percakapan lain secara mudah dan cepat.

Jika anda kurang suka dengan tampilan baru ini, maka anda masih dapat merubahnya ke tampilan sebelum update yang terdapat di menu pengaturan.

Bukan hanya itu, Daftar kontak juga telah disederhanakan, sehingga akan lebih mudah untuk menemukan kontak yang kita cari, tanpa penggunaan search tentunya. Homescren Widget terbaru juga menjadi keunggulan dari update ini, dimana widget ini bersifat resizeable dan dapat digulir pula.

Selain itu, Google juga telah memperbaiki kinerja umum, bug dan perbaikan keamanan tentunya. Jadi karena pembaruan sudah dirilis, tunggu apa lagi, segeralah update Hangout anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here