Kembali Bermanuver, Kini Facebook Sambangi Dunia Mobile Ads

0
545
Facebook Melakukan Manuver Dengan Merambah Bidang Mobile Ad
Facebook Melakukan Manuver Dengan Merambah Bidang Mobile Ad ( foto: AndroidCentral)

Facebook, situs jejaring sosial paling populer di dunia ini, dikabarkan akan terjun ke dunia mobile ad. Mungkina akan dimulai pada konferensi F8 Developer mereka di San Francosco 30 April mendatang.

Memang sudah sejak lama Facebook menayangkan iklan merka sendiri, namun jika rencana ini terwujud, maka hal ini akan menjadi cara baru bagi Developer, untuk mengintegrasikan iklan pada Facebook dengan layanan App mereka sendiri. Hal ini juga sekaligus akan mendorong Facebook untuk berkompetisi langsung dengan AdMob milik Google, iAd-nya Apple, dan layanan lainnya.

The world is increasingly mobile and Facebook, yang diluncurkan pada the traditional computer and web browser, seakan menjawab semua pertanyaan mengenai perubahan besar pada Facebook tersebut. Dan jika benar adanya, maka Facebook akan terkesan terlambat dalam memasuki persaingan ini, namun tampaknya terlambat masih lebih baik dari tidak sama sekali.

Untuk seterusnya, kita lihat saja, seberapa besar antusias para developer untuk menaruh iklan yang didukung Facebook di dalam Apps mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here