Spesifikasi dan Harga HTC Desire 501 Dual SIM Sudah Rilis

0
1108

Semaker.com – HTC Desire 501 telah resmi dirilis. Smartphone layar 4,3 inci resolusi 800×480 piksel dan prosesor dual-core 1.2 GHz , dan dibekali kamera 8 MP di belakang dan 2,1 MP di depan.

Berdasarkan laporan dari situs HTC India yang memajang HTC Desire 501 versi Dual SIM tersebut dengan status ”coming soon”, bisa diartikan HTC akan segera merilis Desire 501 versi Dual SIM dalam waktu dekat. Smartphone ini diklaim bisa dijadikan sebuah pilihan bagi yang menginginkan smartphone dual SIM berbasis Android Jelly Bean dan Sense UI 4.0, dan dibanderol dengan harga yang relatif murah dikantong.

Smartphone dan Harga HTC Desire 501 Dual SIM Sudah Rilis

 

Sementara itu, HTC Desire 501 dual SIM ini bisa dibenamkan dua buah kartu microSIM dual-active. Akan tetapi dibatasi hanya SIM 1 saja yang bisa mengakses jaringan HSDPA 14.4Mbps.

Pada HTC Desire 501 Dual SIM yang memiliki memori internal dengan kapasitas 8GB beserta 1GB RAM yang cukup membantu dalam kinerja smartphone yang lebih maksimal. Dan untuk memori eksternal yang memberikan leluasa dalam penyimpanan data eksternal, misal aplikasi yang masuk dalam memori eksternal, foto, dan media lain yang bisa anda simpan dalam memori eksternal. HTC Desire 501 Dual SIM yang memiliki kapasitas maksimal dalam memori eksternal sebesar 64GB.

Smartphone HTC Desire 501 Dual SIM yang memiliki harga sekitar Rp 2.900.000,-, untuk harga yang sudah dicantumkan, kemungkinan bisa naik dan bisa turun, karena setiap harga produk elektronik memiliki harga yang sangat fluktuasi atau tidak stabil. Jika anda ingin memiliki smartphone ini, sudah bisa anda cek di outlet terdekat wilayah anda.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here