Hadir di Indonesia, ZTE Blade S6 Performa Octa Core 2 Jutaan ! Open Sale Hanya di Lazada 12 Mei 2015

0
2029
ZTE Blade S6

ZTE Blade S6 di Lazada Hanya 2 Jutaan

Lazada.co.id – Kembali bekerjasama dengan vendor ZTE yang merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di China untuk menghadirkan produk berkualitas pada pecinta Gadget di Indonesia. ZTE merupakan vendor yang telah sukses merilis produk-produk berkualitas baik itu untuk kalangan entry level hingga menengah atas. Dan kini ZTE menggandeng toko online terpercaya yakni Lazada untuk mendistribusikan ZTE Blade S6.

ZTE Blade S6

Lazada mulai mengadakan Open Sale untuk ZTE Blade S6 pada hari Selasa, 12 Mei 2015 pukul 11.00 WIB. Para Lazadian pun berkesempatan memperoleh voucher senilai Rp 100.000,- jika para Lazadaian mendaftarkan email antara tanggal 5 Mei – 11 Mei 2015. Untuk lebih jelasnya berikut detail Open Sale ZTE Blade S6 dari Lazada :

  • Pendaftaran e-mail untuk mendapatkan voucher Rp 100.000,- dilakukan pada tanggal 5-11 Mei 2015.
  • Open Sale dilakukan pada hari Selasa, 12 Mei 2015 pukul 11.00 WIB.

Harga ZTE Blade S6 di Lazada pun cukup terjangkau yakni hanya dibandrol senilai Rp 2.999.000,- untuk harga baru per unit. Harga yang cukup murah bukan? Harga ZTE Blade S6 yang cukup murah tentu diiringi spesifikasi ZTE Blade S6 yang berkualitas. Berikut detail informasi produk dan spesifikasi ZTE Blade S6.

Spesifikasi ZTE Balde S6

Design Nyaman di Genggam Nyaman di Pandang

ZTE Blade S6 memiliki kerangka body Unibody setebal 7.7 mm serta dimensi panjang dan lebar seukuran 144 mm dan 70.7 mm. Bentang layar seluas 5 Inches berkualitas HD dengan in cell teknologi serta dukungan teknologi layar IPS LCD. Layar ZTE blade S6 memiliki resolusi 720 x 1280 pixels yang mampu menampilkan kepadatan layar hingga ~294 ppi pixel density, tentu hal itu akan membuat pandangan para pengguna ZTE Blade S6 sangat nyaman. Design lengsung pada keempat sisi ZTE Blade S6 dan Home Button Message Notification membuat semakin nyaman di genggam dan mempermudah gerak jari.

Hadir di Indonesia, ZTE Blade S6 Performa Octa Core 2 Jutaan ! Open Sale Hanya di Lazada 12 Mei 2015,,.

Para pengguna ZTE Blade S6 pun akan ditemani user inetrface MiFavor UI dari generasi ketiga MiFavor 3.0 yang memberikan kenyamanan personal bagi setiap pengguna ZTE Blade S6 melalui pengaturan MiColor, menu, wallpaper, dan efek transisi yang dapat dipilih serta diatur dengan mudah agar lebih terlihat ekspresif dan ceria tentunya lebih personal sesuai gaya anda.

Kinerja Multitasking dengan Prosesor Octa-Core 64 Bits dan 2 GB RAM

ZTE Blade S6 memiliki performa terbaik dan tercepat di kelasnya dengan dukungan prosesor octa-core 1.5 GHz berkekuatan 64 Bits. Kinerja ZTE Blade S6 semakin dapat diandalkan dengan dukungan sistem operasi android paling mutakhir yakni android Lollipop v.5.0. Dari segi grafis pun ZTE Blade S6 sudah didukung dengan pengolah grafis dari Adreno [email protected] 550 MHz yang akan menyajikan gambar lebih detail dan jernih. Sistem kerja yang menghasilkan dapur pacu mumpuni tersebut terangkai kokoh dalam chipset Qualcoom MSM893.9 Snapdragon 615 dan terbungkus rapi dalam balutan casing warna pink dan silver.

Hadir di Indonesia, ZTE Blade S6 Performa Octa Core 2 Jutaan ! Open Sale Hanya di Lazada 12 Mei 2015.

Kinerja ZTE Blade S6 semakin multitasking dengan dukungan RAM sebesar 2 GB serta memori internal sebesar 16 GB yang dapat anda gunakan untuk menginstal berbagai aplikasi. Memori internal ZTE Blade S6 tersebut masih dapat diperluas hingga kapasitas maksimum 64 GB dengan memori eksternal berukuran micro SD.

Dual Kamera 13 MP dan 5 MP

Untuk memenuhi kebutuhan para pengguna akan pentingnya kamera, ZTE Blade S6 membawai dual kamera berkualitas 13 MP dan 5 MP. Kamera utama beresolusi 13 MP sudah didukung oleh autofocus, LED Flash Geo-tagging, touch focus, dan face detection. Dukungan f/2.0 serta 28MM Wide-Angle Lens akan membuat hasil foto semakin berkualitas sekalipun berada di ruang gelap. Kamera utama tersebut juga sudah dapat digunakan untuk merekam video berkualitas HD 1080p @ 30fps. Sedangkan kamera depan ZTE Blade S6 didukung f/2.2 80-degree Wide-Angle Lens yang akan membuat selfie anda semakin menarik dengan tombol kamera di seluruh layar.

Hadir di Indonesia, ZTE Blade S6 Performa Octa Core 2 Jutaan ! Open Sale Hanya di Lazada 12 Mei 2015

Konektivitas 4G LTE with Dual Nano SIM

Bagi anda pecinta dunia internet, ZTE Blade S6 siap menemani dunia selancar anda dengan dikungan konektifitas 4G LTE serta dukungan Wi-Fi. Fitur Dual Nano SIM juga mengkayakan fitur ZTE Blade S6 yang tentunya akan semakin menunjang aktifitas anda. Konektifitas dari segi pertukaran data anda juga akan dimudahkan dengan adanya Bluetooth dan juga USB.

Hadir di Indonesia, ZTE Blade S6 Performa Octa Core 2 Jutaan ! Open Sale Hanya di Lazada 12 Mei 2015,

Fitur Lebih Kaya Baterai Lebih Tahan Lama 

ZTE Blade S6 ditanami baterai jenis Non-removable Li-Ion yang memiliki kapasitas 2400 mAh. ZTE Blade S6 juga dilengkapi fitur-fitur yang mempermudah aktifitas para pengguna ZTE Blade S6. Fitur-fitur tersebut diantaranya Alert Types Vibration; MP3, WAV ringtones, Fitur GPS with A-GPS juga disematkan untuk mempermudah para pengguna ZTE Blade S6 sebagai petunjuk saat melakukan perjalanan.

Hadir di Indonesia, ZTE Blade S6 Performa Octa Core 2 Jutaan ! Open Sale Hanya di Lazada 12 Mei 2015,,

Bagi para pengguna ZTE Blade S6 yang menyukai dunia life audio, ZTE Blade S6 juga disemati fitur FM Radio. Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass dan HTML5 turut melengkapi kekayaan fitur ZTE Blade S6. ZTE Blade S6 juga didukung teknologi Alive Share yang digunakan untuk membantu pertukaraqn data lebih cepat 40 kali dari pada bluetooth tanpa perlu koneksi dengan wifi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here