How Old, Aplikasi Tebak Umur Hanya Menggunakan Foto Begini Caranya

1
25160
How Old, Aplikasi Tebak Umur Hanya Menggunakan Foto Begini Caranya

Aplikasi How Old

Smeaker.com How-Old.net adalah sebuah situs yang diperkenalkan Microsoft pada 1 Mei 2015 dalam konferensi pengembang Microsoft Build 2015, merupakan sebuah aplikasi umur. Aplikasi How Old yang saat ini sedang ramai dibicarakan di media sosial ini dapat menebak umur seseorang hanya dengan sebuah bidikan foto wajah. Sebenarnya ini bukan hal yang baru, karena perlu diketahui produsen ponsel Xiaomi sebelumnya juga sudah menggunakan menyematkan fitur penebak umur pada ponsel Xiaomi Redmi 2 besutannya. Namun tentu saja tidak semua orang bisa menikmati aplikasi tebak umur tersebut, karena hanya yang memiliki ponsel Redmi 2 saja yang bisa menikmatinya.

Aplikasi How Old yang diperkenalkan Microsoft tersebut masih belum akurat sepenuhnya karena pada setiap gambar How-Old.net masih tertera kalimat “Sorry if we didn’t quite get the age and gender right – we are still improving this feature”. Microsoft masih terus mengembangkan fitur penebak umur How-Old untuk meningkatkan akurasinya. Meskipun demikian penebakan umur yang salah justru malah bikin orang tertawa dan menjadi bahan lelucon netizen. Seperti gambar dibawah ini, orang yang sama dengan posisi berbeda bisa memiliki umur jauh berbeda.

How Old, Aplikasi Tebak Umur Hanya Menggunakan Foto Begini Caranya,,

Dengan adanya fitur penebak umur dalam How-Old tersebut, sepertinya Microsoft sedang pamer dengan teknologi canggih yang terus dikembangkannya. Namun hal tersebut disambut baik oleh para netizen, pastinya para netizen menunggu pengembangan dari Microsoft untuk aplikasi How Old ini agar akurasi lebih meningkat.

Cara Menggunakan Aplikasi Tebak Umur di How-Old.net

Cara untuk menggunakan fitur penebak umur tersebut sangatlah mudah, pertama masuk ke situs How-Old.net. Kemudian tinggal memilih foto yang tersedia dalam Bing Image search dan kemudian klik “Use This Photo” untuk mengetahui tebakan umur dari foto tersebut.

How Old, Aplikasi Tebak Umur Hanya Menggunakan Foto Begini Caranya,

Namun jika Anda ingin mencoba foto Anda, maka pilih “Use your own photo”, kemudian masukkan foto Anda, tunggu prosesnya dan umur Anda akan ditebak oleh fitur penebak umur How-Old.net.

Buat Anda yang tidak mau ketinggalan dan ingin mencoba Aplikasi How Old (aplikasi penebak umur), buruan coba sekarang juga dan lihat hasil tebakan umur kamu, selamat mencoba. 🙂

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Terbaik dari Android yang Wajib Anda Miliki

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here