Ini Dia, Bug Pada Update Windows Phone 8.1 Mulai Ditemukan

0
869
Terdapat Bug Serius Pada Update Windows Phopne 8.1 Development Privew untuk Beberapa Lumia Icon
Terdapat Bug Serius Pada Update Windows Phopne 8.1 Development Preview untuk Beberapa Lumia Icon ( foto : WPCentra )

Hadirnya Update untuk Windows Phone 8.1 Developer Preview benar-benar membuat para pengguna Windows Phone gembira dan cukup antusias. Namun tampaknya tidak semua pengguna merasakan hal yang sama. Pengguna Nokia Lumia Icon saja contohnya.

Dilansir dari laman WPCentral, beberapa perangkat Nokia Lumia Icon tampak mendapat masalah pada tombol powernya yang terkadang tidak mau hidup di saat tertentu. Salah satu member WPCentral sempat memposting asalahnya di laman yang cukup terkenal itu.

Dia Bertanya ” Saya mengalami masalah dengan tombol power pada Lumia Icon sayas, bagaimana dengan kalian?”. Lalu tak lama kemudian, pengguna lain seperti MobileVortex juga turut mengatakan bahwa Lumia Icon miliknya baru dapat hidup setelah dua sampai tiga kali dihidupkan (ditekan tombol powernya).

Hingga saat ini masih belum ada respon dari Microsoft. Namun, untuk sementara waktu, jika hal ini terjadi pada anda, anda dapat mengatasinya dengan melakukan reboot paksa, atau soft reset. Yaitu dengan menekan tombol Volume bawah dan tombol power secara bersamaan sekitar 15 detik. Atau sampai handphone anda bergetar.

Cara ini memang tidak akan mengatasi masalah anda secara permanen. Namun dapat anda gunakan hingga Microsoft mengetahui hal ini, dan mulai memperbaiki masalah tersebut. Setidaknya, itulah yang kita harapkan bukan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here