Akhirnya, Chrome Remote Desktop Kini Hadir di Android

0
725
Setelah menghilang selama hampir satu tahun, akhirnya aplikasi bernama Chrome Remote Desktop ini dirilis juga oleh Google
Setelah menghilang selama hampir satu tahun, akhirnya aplikasi bernama Chrome Remote Desktop ini dirilis juga oleh Google ( foto : salashgear )

Pada Juni tahun lalu, beredar rumor mengenai Google yang sedang merancang sebuah aplikasi remote desktop yang akan bekerja untuk Chrome dan Android. Namun, rumor tersebut tiba-tiba menghilang dan tidak terdengarlagi.

Kini, Berita mengenai projec tersebut kembali muncul setelah Google secara resmi merilis aplikasi bernama Chrome Remote Desktop yang dirilis  khusus untuk Android ini.

Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Yang perlu anda lakukan, hanya menginstal aplikasi ini pada Laptop, Desktop atau Chroombook yang ingin anda akses, kemudian instal App-nya pada perangkat Android anda.R

eview penggguna mengenai App ini juga cukup positif di awal debutnya. Mereka mengatakan bahwa aplikasi ini cukup halus dan mudah digunakan, meskipun masih ada beberapa masalah, seperti ketika berhadapan dengan banyak monitor yang harus disatukan jadi satu tampilan, dan beberapa permasalahan dukungan pada sistem Linux.

Chrome Remote Desktop ini juga dinilai cukup baik untuk melakukan berbagai pekerjaan yang ringan. Namun untuk pekerjaan yang lebih mendalam, disarankan untuk menggunakan layanan lain saja. Namun Google juga tampaknya cukup bekerja keras untuk meraih app yang satu ini. Dimana ketika anda mengunjungi Google Play Store, dan melihat di list, anda bisa lihat, bahwa App ini sudah mencapai versi 35.0.1916.37. Tingkat versi yang cukup besar untuk sebuah aplikasi yang baru dirilis bukan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here